Sport
Minggu, 26 Maret 2017 - 18:25 WIB

TC di Spanyol, Timnas Indonesia Bakal Jajal Real Madrid B

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-22 Indonesia melakukan sesi foto sebelum pertandingan persahabatan melawan Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). (ANTARA/Sigid Kurniawan)

Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol.

Solopos.com, TANGERANG – Timnas Indonesia asuhan Luis Milla bakal melakoni training camp (TC) alias pemusatan latihan di Spanyol. Salah satu lawan yang akan dijajal timnas di laga uji coba adalah tim Real Madrid B atau Castilla.

Advertisement

Timnas Indonesia dijadwalkan terbang ke Spanyol pada 15 April 2017 mendatang. Mereka akan melakukan persiapan demi mengikuti ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Evan Dimas dkk. pun akan melakoni berbagai laga uji coba dengan tim lokal.

Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, mengungkapkan setidaknya ada lima pertandingan yang bakal dilakoni Timnas Indonesia di Spanyol. Salah satunya adalah tim junior dari klub papan atas Spanyol, seperti Real Madrid.

“Untuk laga uji coba masih tentatif, karena ada beberapa perubahan. Ada lima pertandingan, yang pertama melawan klub anaknya Milla [Fuenlabrada],” jelas Endri seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (26/3/2017).

Advertisement

“Mungkin setelah itu ada salah satu tim B nya di klub besar, bisa seperti Real Madrid, atau klub liga divisi atas seperti Levante,” sambungnya.

Rencananya, Tim Garuda akan singgah di dua kota selama berada di Negeri Matador. Kota yang pertama adalah Madrid, lalu menyambangi Valencia. Kemudian, Timnas Indonesia akan berangkat ke Baku, Azerbaijan untuk mengikuti Islamic Soluidarity Games (ISG) 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif