Entertainment
Minggu, 26 Maret 2017 - 22:10 WIB

Selamat, Rossa Raih Penghargaan Global Leadership Awards

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rossa (Facebook.com)

Rossa mendapatkan penghargaan Global Leadership Awards.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Rossa mendapat penghargaan Global Leadership Awards. Pelantun Tegar itu dianggap telah memberi kontribusi terhadap perekonomian Malaysia-Indonesia.

Advertisement

Rossa dalam pidatonya berharap apa yang diperolehnya dapat mempererat persahabatan antara Indonesia dan Malaysia.

“Semoga apa yang saya dapat malam hari ini bisa mempererat persahabatan dan persaudaraan antara kedua negara tercinta, Indonesia dan Malaysia,” ujar Rossa setelah menerima penghargaan tersebut pada Malam Media Malaysia-Indonesia, Jumat (24/3/2017) malam, di Auditorium Adhiyana Wisma Antara, Jakarta.

Sebagaimana dilansir Antara, penyanyi bernama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani itu berharap penghargaan yang diterimanya dapat menginspirasi para pelaku industri musik Tanah Air agar lebih bersemangat untuk membuat karya-karya musik terbaik.

Advertisement

Tahun ini merupakan kali kedua Rossa memperoleh Global Leadership Awards setelah pada 2016 penyanyi 38 tahun itu juga mendapat penghargaan yang sama untuk kategori Celebrity of the Year.

Global Leadership Awards diselenggarakan setiap tahun sejak 2009 untuk mengapresiasi 30 figur terbaik di kawasan Asia Tenggara meliputi para diplomat, pelaku bisnis, pemerintah, filantropis, media, selebritis, dan pegiat sosial.

Diselenggarakan oleh majalah bisnis The Leaders International dan American Association Leadership Development (ALDA), penghargaan ini dikelola secara khusus oleh organisasi manajemen acara Malaysia, My Events International.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif