Entertainment
Minggu, 26 Maret 2017 - 00:00 WIB

Pernah Pacaran, Vanessa Hudgens Putus Komunikasi dengan Zac Efron

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zac Efron (kiri) dan Vanessa Hudgens (cosmopolitan.com)

Zac Efron dan Vanessa Hudgens tidak pernah berkomunikasi setelah putus.

Solopos.com, WASHINGTON DC — Aktor dan aktris asal Hollywood yang pernah menjalin kasih selama lima tahun, Zac Efron dan Vanessa Hudgens, atau yang akrab disapa Zanessa (Zac dan Vanessa), ternyata tidak pernah berkomunikasi lagi sejak putus di tahun 2010.

Advertisement

Seperti dilansir mtv.com, Kamis (23/3/2017), Vanessa Hudgens, 28, melakukan sebuah wawancara dengan sebuah program televisi di AS, Access Hollywood, yang disiarkan langsung pada Rabu (22/3/2017).

Dalam siaran langsung itu, Vanessa awalnya membicarakan tentang Powerless, serial televisi terbarunya yang tayang di NBC.

Namun, Natalie Morales dan Kit Hoover, penyiar Access Hollywood mengubah topik pembicaraan dengan membahas kabar terkini tentang hubungan Vanessa Hudgens dengan para artis yang membintangi serial televisi High School Musical sejak tahun 2006 hingga 2008.

Advertisement

Menanggapi pertanyaan tersebut, wanita yang berperan sebagai Gabriella itu mengungkapkan hingga saat ini dirinya masih menjalin hubungan baik dengan para rekannya itu.

Selain itu, dia mengungkapkan jika dirinya baru-baru ini mengirim sebuah pesan singkat (SMS) kepada sahabatnya, Ashley Tisdale, tentang video Youtube terbarunya.

Namun ternyata yang ingin diketahui semua orang bukanlah kabar seperti itu. Mereka ingin mengetahui kabar tentang Vanessa Hudgens dengan Zac Efron, 29, pria yang berperan sebagai Troy dalam High School Musical.

Advertisement

Mendengar pertanyaan tersebut, Vanessa mengakui dirinya dan Zac Efron tidak pernah berkomunikasi lagi selama bertahun-tahun sejak hubungan percintaan mereka resmi berakhir.

“Aku benar-benar putus hubungan dengannya,” beber Vanessa seperti dikutip cosmopolitan.com, Jumat (24/3/2017).

Namun bukan berarti Vanessa membenci Zac. “Kami tumbuh bersama… Menyenangkan memiliki seseorang untuk berbagi semua pengalaman itu,” ungkap Vanessa kepada publik pada tahun 2016, seperti dilansir refinery29.com, Jumat.

Sebagai informasi, saat ini Vanessa Hudgens tengah menjalin kasih dengan Austin Butler, aktor yang membintangi serial televisi The Carrie Diaries. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif