Jateng
Minggu, 26 Maret 2017 - 21:50 WIB

KONSER MUSIK SEMARANG : Tompi Bakal Manggung di E-Plaza, Catat Tanggalnya!

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser musik Tompi (Istimewa)

Konser musik di Semarang kali ini akan menghadirkan penyanyi jazz, Tompi.

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebagai salah satu tempat hiburan di Kota Semarang, Entertainment (E) Plaza tak henti-hentinya menghadirkan penyanyi ibu kota. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan Judika, kali ini E-Plaza bakal mendatangkan Tompi.

Advertisement

Penyanyi bergenre musik jazz yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis bedah itu akan tampil di E-Plaza yang terletak di Ruko Gajahmada Plaza Lantai II/B29, Simpang Lima, Semarang, Jumat (7/4/2017) nanti. Selain Tompi, dalam acara itu E-Plaza juga akan menyuguhkan penampilan disk jockey (DJ) cantik asal Jakarta, Annisavinska, guna memanjakan para clubbers.

“Tompi memiliki suara khas yang tak pernah membuat bosan para penggemarnya. Ia akan live performance di E-Plaza, awal April nanti. Tiket untuk menyaksikan penampilan Tompi sudah bisa dipesan sejak Jumat [24/3/2017] kemarin,” tutur Head Marketing Communication E-Plaza, Astrid Jovanka, kepada Semarangpos.com, Sabtu (25/3/2017).

Astrid menyebutkan untuk pemesanan tiket akan dilayani hingga 1 April mendatang. Meski demikian, untuk pemesanan tiket Tompi Live Performance pada 24-31 Maret dihargai Rp100.000, sedangkan tiket yang dipesan 1 April dibanderol Rp150.000.

Advertisement

Sementara, untuk pembelian tiket saat acara atau on the spot dibanderol dengan harga lebih mahal, yakni Rp200.000. “Jadi buruan pesan tiketnya untuk mendapatkan harga spesial,” tegas Astrid.

Selain sebagai penyanyi, Tompi yang memiliki nama asli Teuku Adifitrian juga dikenal sebagai pembawa acara. Namanya mulai mencuat di belantika musik Tanah Air setelah meluncurkan album Bali Lounge pada 2004 lalu.

Selain kerap tampil solo, penyanyi kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 itu juga seringkali tampil bersama grupnya, Trio Lestari. Trio Lestari merupakan grup vokal yang beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif