Jogja
Minggu, 26 Maret 2017 - 22:40 WIB

KONSER DI JOGJA : Isyana Sarasvati Tampil Energik di Panggung Yamaha Aerox 155VVA

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Isyana Sarasvati di atas panggung saat menghibur penggemar dan pengunjung Plaza Ambarrukmo dalam acara Launching Yamaha Aerox 155VVA, Minggu (26/3/2017) malam. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Konser di Jogja digelar dengan menampilkan Isyana Sarasvati

Harianjogja.com, SLEMAN-Isyana Sarasvati menghibur para penggemarnya di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo, Minggu (26/3/2017).

Advertisement

Dibuka dengan intro yang energik dan kemampuan apik Isyana saat memainkan keyboard, pengunjung mal ini berdecak kagum menyambut penampilannya.

Para penggemar yang berjubel di depan panggung sudah tak sabar menantikan penampilan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu. Dibuka dengan lagu Keep Being You yang diaransemen musiknya menjadi lebih energik, Isyana mengajak para penggemarnya bernyanyi. Di atas panggung, penyanyi kelahiran Bandung itu mengaku senang bisa tampil di Jogja.

“Senang bisa kembali tampil di Jogja. Meski tadi kami sempat harus mendarat dulu [pesawat] di Surabaya, tapi akhirnya bisa sampai di Jogja menghibur kalian [penonton] di sini,” ujar Isyana.

Advertisement

Penampilan Isyana malam itu merupakan puncak acara Launching Yamaha Aerox 155VVA. Produk motor matic premium terbaru dari Yamaha ini berhasil menarik minat pengunjung Plaza Ambarrukmo sejak acara dibuka Sabtu (25/3/2017) lalu.

Yamaha Aerox 155VVA menjadi motor matik premium berteknologi keyless yang dioperasikan dengan remote control.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif