Entertainment
Minggu, 26 Maret 2017 - 10:00 WIB

Kenapa Tidak Ada Superman di Poster Terbaru Justice League?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster terbaru Justice League. (Istimewa)

Superman tidak muncul di poster yang dipamerkan DC Comics.

Solopos.com, NEW YORK — DC dan Warner Bros merilis poster promo terbaru film superhero Justice League. Sayangnya, tak ada sosok Superman di poster yang menampilkan lima karakter superhero itu.

Advertisement

Di poster tersebut, hanya berdiri lima superhero dengan penampilan sangat gagah. Batman, Aquaman, Wonder Woman, The Flash, dan Cyborg berdiri bersebelahan dalam balutan kostum khas masing-masing. Tapi tak terlihat tanda-tanda Superman di sana.

Di manakah sang Man of Steel? Jika melihat poster, bisa jadi absennya Superman di poster promo itu karena sang superhero masih belum bangkit dari kematiannya. Seperti diketahui, Superman mati di akhir Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilansir Hollywood Reporter, absennya Superman di poster promosi bisa jadi karena adanya perubahan jalan cerita di Justice League. Muncul dugaan jika DC akan membiarkan Superman tetap mati di film ini dan masih belum akan menghidupkannya kembali.

Advertisement

Tapi, Henry Cavill sang pemeran Superman telah memberikan petunjuk kembalinya karakternya di Justice League. Agustus 2016 lalu, Cavill mengunggah foto kostum hitam Superman yang menandai kembalinya sang superhero dari kematian dengan penampilan baru.

Meski demikian, kehadiran Superman di Justice League masih jadi tanda tanya walau Cavill sempat memberikan petunjuk kemunculannya. Jika di trailer perdana Justice League yang rilis akhir pekan ini Superman juga absen, fans mungkin harus bersiap-siap untuk menerima kenyataan sang superhero tak hadir di Justice League.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif