Soloraya
Minggu, 26 Maret 2017 - 20:40 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Pria Lansia Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Polsek Tirtomoyo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di jalan raya Tirtomoyo depan Pasar Hewan Tirtomoyo, Sabtu (25/3/2017). (Istimewa/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Wonogiri, seorang pria lanjut usia tewas akibat tertabrak sepeda motor.

Solopos.com, SOLO — Seorang pria lanjut usia (lansia) tewas di tempat setelah tertabrak sepeda motor saat menyeberang di jalan raya Tirtomoyo, tepatnya di depan Pasar Hewan Tirtomoyo, Wonogiri, Sabtu (25/3/2017).

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Polres Wonogiri, korban bernama Tumino, 75, warga Dusun Balerejo RT 001/RW 001, Desa Hargantoro, Tirtomoyo, Wonogiri. Sedangkan pengendara sepeda motor merupakan anak di bawah umur, RA, 16, warga Tirtomoyo, Wonogiri.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres AKPB Ronald Reflie Rumondor, mengatakan saat kejadian Tumino menyeberang dari selatan menuju utara. Pada saat bersamaan, RA yang mengendarai Honda CBR berpelat nomor AD 3133 WI melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak dengan korban sudah sangat dekat, RA tidak dapat menghindar. Akhirnya terjadilah kecelakaan dan korban meninggal dunia di tempat. Setelah dilakukan olah TKP [tempat kejadian perkara] dan divisum, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Minggu (26/3/2017).

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif