Entertainment
Minggu, 26 Maret 2017 - 06:30 WIB

GOPI ANTV : Anak Anjing Milik Rashi Selamatkan Nyawa Meeraa

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi merawat anjing (Youtube)

Gopi Antv episode 180 menceritakan anak anjing milik Rashi yang berhasil menyelamatkan nyawa bayi Gopi, Meera.

Solopos.com, SOLO – Dua anak anjing yang dipelihara Rashi menimbulkan berbagai masalah di rumah Modi di serial Gopi Antv, Minggu (26/3/2017), pukul 13.00 WIB. Meski telah mendapat izin dari nenek Bha dan Nani, Kokila melarang Rashi medekatkan anak anjing itu kepada cucunya, Meera. Bukan hanya Kokila, Ahem pun merasa tidak nyaman dengan keberadaan anak anjing itu.

Advertisement

Ahem bahkan berteriak agar anak anjing itu keluar dari kamarnya. Ia takut anak anjing itu akan melukai buah hatinya. Rashi kemudian membawa anak anjing itu pergi agar Ahem tidak memarahinya lagi. Namun, kedua anak anjing itu kembali lagi ke depan pintu kamar Gopi.

Di rumahnya, Urmila memarahi anaknya, Dhawal, karena telah memberi sejumlah uang kepada Falguni tanpa persetujuan istrinya, Kinjal. Dhawal sengaja memberikan uang itu karena telah menganggap Falguni sebagai saudaranya. Hal itu tentu membuat ibu dan istrinya kesal.

Setelah menidurkan Meeraa, Gopi pun melanjutkan pekerjaannya menyetrika baju. Namun, tiba-tiba dua anak anjing itu menghampiri Meera dan menggonggong. Dua anak anjing itu rupanya ingin memberitahukan ranjang Meeraa akan ambruk. Rashi yang mengetahui hal itu langsung menggendong Meeraa untuk menyelamatkannya. Keributan itu pun membuat Kokila dan Hetal datang.

Advertisement

Kokila menyalahkan Rashi yang dinilai tidak bisa menjaga dua anak anjing itu. Ahem yang mengetahui hal itu pun memarahi adik iparnya itu. Namun, Gopi justru mengatakan Rashi dan kedua anak anjing itulah yang telah menyelamatkan Meeraa dari maut.

Penjelasan Gopi membuat ibu mertuanya, Kokila, senang. Kokila kemudian mendekap kedua anak anjing tersebut dengan penuh kasih sayang. Ibu mertua Rashi, Hetal, dan suaminya, Jigar, merasa sangat senang melihat hal tersebut.

Keesokan harinya, Kokila mengirimkan dua anak anjing itu ke rumah ibunya, Nani. Hal itu membuat Rashi sedih. Namun, ia harus merelakan dua anak anjingnya pergi demi kenyamanan semua orang di rumah Modi. Sementara itu, Gopi dan Ahem membawa Meeraa ke rumah sakit untuk diimunisasi.

Advertisement

Di tempat lain, Urmila dan Kinjal berusaha masuk ke kamar Falguni. Mereka merasa penasaran dengan tingkah laku Falguni yang mencurigakan. Sayangnya, mereka tidak berhasil menemukan apa pun di dalam kamar itu.

Ahem yang baru kali pertama memiliki anak merasa khawatir dengan keadaan Meeraa. Ia terus mengeluhkan pelayanan rumah sakit yang dinilai lamban. Tiba-tiba, ia mendengar suara tangisan bayi dari dalam ruangan khusus. Ia pun menggendong bayi yang dikira adalah anaknya. Setelah itu, ia pun mengajak Gopi pulang. Gopi merasa ada yang aneh pada bayinya. Namun, Ahem bersikeras mengajaknya pulang. Apakah yang terjadi pada Meeraa? Nantikan Gopi Antv selanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif