Sport
Minggu, 26 Maret 2017 - 23:25 WIB

BURSA TRANSFER : Presiden Milan: Donnarumma Tak Dijual!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Bursa transfer diwarnai dengan Gianluigi Donnarumma yang diincar sejumlah klub.

Solopos.com, MILAN – Gianluigi Donnarumma menunjukkan penampilan gemilangnya bersama Milan, kendati masih berusia muda. Hal itu membuat dia diincar sejumlah klub. Namun, Milan menegaskan tak akan menjual si pemain.

Advertisement

Donnarumma menjalani debut di tim senor Milan pada usia 16 tahun. Kini di usianya yang baru 18 tahun, dia sudah mendapat kepercayaan mengisi posisi kiper utama. Kegemilangannya di bawah mistar membuat ia disebut-sebut sebagai titisan Gianluigi Buffon.

Tak hanya itu, dia kini juga diincar oleh banyak klub di bursa transfer. Klub-klub yang mengincarnya pun merupakan tim-tim Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan rival Milan di Serie A, Juventus.

Donnarumma yang mengetahui isu transfer itu sempat menyatakan kesetiannya untuk Milan. Namun sang agen, Mino Raiola, menyatakan kepindahan Donnarumma masih sangat mungkin terjadi.

Advertisement

Donnarumma sendiri pernah menyatakan kesetiaannya kepada Milan. Terlebih kontraknya bersama Milan baru akan habis pada 2018 mendatang. Namun sang agen, Mino Raiola, menyatakan kalau kepindahan kliennya itu mungkin saja terjadi.

Kini giliran Milan yang coba memagari pemain jebolan akademi mereka tersebut. Presiden Milan, Silvio Berlusconi, menegaskan Milan sama sekali tak berencana menjual Donnarumma. Menurutnya, pemain yang akrab disapa Gigio itu merupakan bagian dari sejarah Milan.

“Bagi kami, dia tidak dijual. Donnarumma adalah bagian dari warisan Milan,” ujar Berlusconi seperti dikutip dari Espnfc, Minggu (26/3/2017).

Advertisement

“Dia dalah produk hebat dari akademi kami, dia merasa sangat terikat dengan klub dan Rossoneri. Dia luar biasa untuk kami,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif