Jateng
Minggu, 26 Maret 2017 - 04:50 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Klinik Kecantikan, Ini Manfaatnya bagi Peserta…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit Yosef Rizal (kanan) memberikan nota kerja sama dengan perwakilan Hayfa Beauty Skin Care di Semarang, Jumat (24/3/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aris Wasita Widiastuti)

BPJS Ketenagakerjaan menambah co-marketing dengan klinik kecantikan demi memberikan layanan tambahan bagi pesertanya.

Semarangpos.com, SEMARANG — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit menjalin kerja sama co-marketing dengan klinik kencantikan Hayfa Beauty Skin Care. Lalu apa manfaatnya bagi peserta?

Advertisement

“Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Dalam hal ini kami akan juga akan secara langsung ikut mempromosikan Hayfa ini,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit Yosef Rizal di sela penandatanganan kerja sama di Klinik Hayfa Beauty Skin Care Semarang, Jumat (24/3/2017).

Pada kerja sama tersebut, pelanggan maupun konsumen yang melakukan transaksi di Hayfa Beauty Skin Care berhak atas diskon sebesar 10% atau potongan harga Rp25.000. Syarat untuk memperoleh potongan harga tersebut adalah jika pelanggan maupun konsumen mengantongi kartu BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami ingin kartu BPJS Ketenagakerjaan ini disandingkan dengan kartu debit maupun kredit, jadi terus ada di dompet masing-masing peserta,” katanya.

Advertisement

Yosef mengatakan di tahun ini sudah ada tujuh perusahaan yang digandeng sebagai mitra co-marketing BPJS Ketenagakerjaan ini. Targetnya, pada tahun 2017 ini, pihaknya akan menambah 20 mitra co-marketing. “Kami ingin menyasar ke kebutuhan yang sangat diperlukan oleh masyarakat, di antaranya tiket kereta api, travel, dan apotek,” katanya.

Pihaknya juga sedang menjajaki kerja sama co-marketing dengan sejumlah maskapai penerbangan. “Untuk yang kerja sama co-marketing dengan maskapai penerbangan ini belum jalan, baru tahap penjajakan di antaranya dengan Citilink dan Sriwijaya Air. Harapannya bisa segera terealisasi,” katanya.

Kepala Divisi Development Hayfa Beauty Skin Care Dyah Wisnumurti Kristanti menyambut baik kerja sama co-marketing tersebut. “Potongan harga ini berlaku di hampir seluruh cabang, tepatnya sudah ada enam cabang, lima di Semarang dan satu di Ungaran. Kalau di seluruh Jawa Tengah ada 21 cabang, lainnya akan menyusul,” katanya.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif