Jogja
Minggu, 26 Maret 2017 - 18:20 WIB

Bank Bukopin Luncurkan Nabung Seru Berhadiah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Launching program Nabung Seru ini diadakan di hall Jogja City Mall (JCM). (Holly Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Bank Bukopin meluncurkan program Nabung Seru dan berhadiah

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Bukopin meluncurkan program Nabung Seru. Program ini mulai diluncurkan pada 15 Maret dan berakhir 30 Juni 2017.

Program Nabung Seru adalah program hadiah dari Tabungan SiAga Bukopin bagi nasabah yang menginginkan hadiah langsung tanpa diundi. Program ini terdiri dari dua jenis yaitu Nabung Seru Berhadiah Langsung dan Tabungan SiAga Bukopin Rencana Berhadiah Langsung.

Untuk program Nabung Seru Berhadiah Langsung, nasabah harus melakukan Top Up Fresh Fund (penempatan dana baru pada rekening tabungan) sesuai dengan hadiah yang dipilih yaitu mobil, motor, gadget, voucher wisata, dan voucher belanja.

Advertisement

Dana tersebut nantinya akan diendapkan dalam jangka waktu tertentu sesuai ketentuan program. Sedangkan untuk program Tabungan SiAga Bukopin Rencana, nasabah harus menyediakan initial payment (sejumlah dana untuk setoran awal) sesuai hadiah yang dipilih yaitu gadget dan voucher belanja. Dana tersebut juga akan diendapkan sesuai batas waktu yang dipilih nasabah.

Relationship Banking Officer Bank Bukopin, Cillvia Komalakatristya mengatakan program ini berlaku bagi nasabah lama maupun calon nasabah Bank Bukopin.

“Selain ikut program ini, nasabah baru juga akan dapat penawaran program lainnya. Banyak keuntungan dan hadiah,” kata dia saat ditemui di acara launching program Nabung Seru pada Sabtu (25/3/2017).

Advertisement

Launching program Nabung Seru ini diadakan di hall Jogja City Mall (JCM). Bank Bukopin membuka booth untuk mensosialisasikan program kepada para pengunjung JCM selama dua hari yaitu Sabtu – Minggu (24-25/3/2017).

Pengunjung yang ingin menjadi menjadi nasabah Bank Bukopin dan mendaftar program Nabung Seru dapat langsung datang ke booth tersebut. “Bisa daftar di sini tapi tetap akan kami proses saat jam kerja. Setelah launching ini, nasabah dapat mendaftar langsung di kantor Bank Bukopin terdekat,” ujar Cillvia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif