Entertainment
Minggu, 26 Maret 2017 - 12:45 WIB

ANANDHI ANTV : Wah, Gangga Siapkan Pesta Kejutan Ultah untuk Jagdish

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga di serial Anandhi Antv (Youtube)

Anandhi Antv hari ini menceritakan Gangga yang mempersiapkan pesta kejutan untuk Jagdish.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Anandhi Antv, episode 376, Minggu (26/3/2017), diawali dengan Shanci yang memamerkan masakannya di depan Jagdish dan keluarga Singh. Ia tidak sadar jiga puding yang dibuatnya itu gosong.

Advertisement

Kendati demikian, Kalyani pun memberi pujian atas hasil masakan Sanchi meski terasa sedikit gosong. Sanchi pun merasa bahagia karena bisa mengambil hati keluarga Singh. Namun, Jagdish tahu persis jika makanan itu adalah hasil masakan Anandhi.

Di tempat lain, Sanchi menghasut Sumitra agar membenci Gangga dengan mengatakan hal buruk tentangnya. Ucapan Sanchi membuat Sumitra percaya. Setelah itu, Sanchi menelepon temannya untuk bercerita. Temannya pun menyarankan agar ia mendekati Mannu demi menarik perhatian Jagdish. Sanchi pun melakukan usul tersebut yang akhirnya membuat Jagdish senang.

Di dapur, Gangga berniat membantu Sumitra yang tengah sibuk. Namun, Sumitra justru memperlakukannya dengan kasar. Ia bahkan menuduh Gangga membahayakan nyawa Jagdish. Ia terus menceramahi Gangga dan berniat mengusirnya.

Advertisement

Keesokan harinya, Anandhi mengajak keluarganya pulang karena kondisi Jagdish telah membaik. Namun, Sanchi justru menolak ajakan itu lantaran masih ada yang harus dilakukannya di Jaitsar. Tapi, karena terus didesak, ia pun akhirnya menuruti kemauan orang tuanya. Kepergian Sanchi dan keluarganya membuat Sumitra semakin gelisah. Ia takut ada hal buruk yang akan menimpa Jagdish.

Sesampainya di Udaipur, Anandhi menyiapkan makanan untuk keluarganya. Namun, mereka tampak tak selera makan lantaran memikirkan Sanchi yang mencintai Jagdish. Sementara di Jaitsar, Jagdish tengah melihat hasil ujian Gangga sebagai perawat. Setelah dicek, ternyata Gangga lulus ujian tersebut yang membuat semua orang senang.

Gangga kemudian mengusulkan pesta kejutan untuk ulang tahun Jagdish. Usulan Gangga pun disetujui oleh Kalyani, namun tidak dengan Sumitra. Kendati demikian, Gangga tetap menjalankan rencananya. Ia tampak sangat bersemangat mempersiapkan pesta untuk Jagdish. Ia bahkan membuat kue spesial dengan resep dari Anandhi untuk diberikan kepada Jagdish.

Advertisement

Apakah rencana Gangga memberikan kejutan ulang tahun untuk Jagdish akan berhasil? Nantikan sinopsis Anandhi Antv selanjutnya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif