Entertainment
Sabtu, 25 Maret 2017 - 17:30 WIB

Ustaz Al Habsyi Jenguk Jupe di RSCM

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter)

Ustaz Ahma Al Habsyi menjenguk Julia Perez.

Solopos.com, JAKARTA — Di tengah polemik rumah tangganya, Ustaz Ahmad Al Habsyi menyempatkan diri mengunjungi artis Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Ustaz Al Habsyi mengaku teringat dengan kejadian yang menimpa adik tercintanya.

Advertisement

Usai menjenguk Jupe, Ustaz 36 tahun tersebut bercerita perihal musibah yang dialami oleh adiknya. Saudara kandungnya tersebut pernah terserang kanker payudara sebelum ajal menjemputnya.

“Adik perempuan saya usia 30 tahun diuji karena kanker payudara. Saya terus berjuang sampai bertahun-tahun untuk adik saya tapi ternyata Allah lebih sayang ke adik saya,” jelasnya dalam Seleb On News, Jumat (24/3/2017).

Dalam kesempatan tersebut ustaz kondang ini berdoa untuk kesembuhan Jupe. Ia yakin dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, pelantun Belah Duren tersebut akan pulih dan kembali beraktifitas.

Advertisement

Ada hadiah istimewa yang dibawa oleh Ustaz Alhabsyi. Sebuah tasbih yang ia bawa dari tanagh suci ketika menjalankan ibadah umrah secara langsung diserahkan pada wanita yang mengawali kariernya di Prancis ini.

“Hadiah khusus dari Makkah dan Madinah. Saya bawa tasbih,” sambungnya.

Ustadz asal Palembang tersebut berharap Jupe akan semakin dekat hatinya dengan Tuhan. Tak hanya itu sholawat juga menjadi kalimat yang dilafalkan oleh Jupe selama menghadapi kanker serviks yang telah masuk stadium empat.

Advertisement

“Biar dia berzikir, bersalawat. Ingat dengan Allah supaya lebih dekat dengan Allah,” tutup Ustaz Al Habsyi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif