Jateng
Sabtu, 25 Maret 2017 - 20:50 WIB

SUPORTER PSIS : Panser Rayakan Ultah Ke-16 di TBRS

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi aksi suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Suporter PSIS Semarang, yakni Panser Biru akan merayakan hari jadinya ke-16.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu suporter PSIS Semarang, Panser Biru, akan menggelar pesta hari jadi yang ke-16 di kompleks Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Jl. Sriwijaya, Semarang, Minggu (26/7/2013).

Advertisement

Ketua Panitia HUT Ke-16 Panser Biru, Ambon, menyebutkan perayaan ultah Panser Biru kali ini tak akan kalah meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini pesta perayaan akan digelar dengan mendatangkan sejumlah band lokal Semarang, salah satunya Serempet Gudal. Kami yakin acaranya akan berlangsung meriah,” ujar Ambon saat dihubungi Semarangpos.com, Sabtu (25/3/2017).

Selain pertunjukan musik, pada perayaan HUT itu Panser Biru juga akan mengundang beberapa pemain PSIS Semarang serta perwakilan dari manajemen. Pemain yang sudah menyatakan kesediaannya untuk datang dalam acara itu, antara lain Johan Yoga Utama dan Juni Riyadi.

Advertisement

“Total ada 10 pemain PSIS yang akan datang. Mereka sudah menyatakan kesediaannya untuk datang, meskipun hari ini [Sabtu] masih ada di Kediri untuk menjalani laga uji coba dengan Persik,” beber Ambon.

Ambon optimistis acara HUT Ke-16 Panser Biru nanti akan berlangsung meriah. Meski pun sehari sebelum perayaan itu banyak suporter PSIS yang kemungkinan berada di Kediri untuk mendukung tim kesayangannya bertanding.

“Kemarin sudah disepakati kalau acara ulang tahun digelar Minggu dan banyak anggota yang menyetujuinya. Oleh sebab itu pula DPP Panser Biru enggak menggelar tur ke Kediri dan lebih fokus mengikuti acara ini [Ultah Panser Biru],” jelas Ambon.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif