Entertainment
Sabtu, 25 Maret 2017 - 18:30 WIB

Soal Kabar Ditangkap BNN, Billy Syahputra Merasa Dizalimi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Billy merasa terdampak setelah namanya disebut-sebut ditangkap BNN.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa hari terakhir beredar kabar artis berinisial BS, yang belakangan diketahui Billy Syahputra, dikabarnya tertangkap penyidik Badan Narkotika Nasional. Kabar ini ditanggapi petinggi BNN hingga Polri yang menyatakan bahwa tidak benar BS tertangkap.

Advertisement

Menyeruaknya isu mengenai penggunaan narkoba yang dilakukan komedian Billy Syahputra ternyata memunculkan spekulasi kalau pemberitaan bertujuan untuk menaikkan namanya yang dianggap sudah mulai redup di dunia hiburan.

Saat dimintai tanggapan mengenai hal itu, pria yang akrab disapa Bang Billy ini menyebutkan kalau dirinya tak perlu melakukan itu jika ingin terkenal, karena menurut Billy, ia sudah terkenal. “Kayaknya Bang Billy sudah terkenal deh,” ucap Billy dilansir Okezone, Kamis (23/3/2017).

Selain itu, Billy juga merasa terzalimi dengan tersebarnya isu tersebut. Meskipun demikian, adik mendiang Olga Syahputra tersebut tidak akan balas dendam atau menyeret orang yang merugikannya ke jalur hukum.

Advertisement

Selanjutnya Billy Syahputra mengaku hanya akan berdoa untuk orang yang melakukan tindakan tidak mengenakan untuknya. Sebab hal tersebutlah yang selama ini selalu diajarkan oleh keluarganya.

“Bang Billy cuma bilang dan berdoa ke orang yang sudah menzalimi Bang Billy. (Semoga) cepet sadar gue diajari keluarga sama almarhum Olga juga,” ujarnya dalam Obsesi, Jumat (24/3/2017).

Billy enggan memperpanjang masalah yang telah menimpanya. Baginya jika membawa ke ranah hukum maka pihak tak bertanggung jawab tersebut akan semakin tidak tahu diri. “Nanti malah ngelunjak buat apa diperpanjang jadi buang-buang energi Bang Billy,” imbuhnya.

Advertisement

Peristiwa yang kini menimpanya mengingatkan pada mendiang sang kakak. Selama hidupnya, Olga Syahputra selalu mengingatkannya untuk jauh dari barang-barang haram tersebut. “Dulu Olga itu selalu bilang jangan main-main sama barang begituan [narkoba]. Terus sudah buat apa ditanggepin,” tutup Billy Syahputra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif