Jateng
Sabtu, 25 Maret 2017 - 04:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (25/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan di Jateng, Sabtu (25/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik kembali melanda sejumlah wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (25/3/2017) mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, sejumlah wilayah yang dilanda penghentian palayanan PLN adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Brebes.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, wilayah yang padam listriknya antara lain kawasan Jl. Majapahit di Kecamatan Semarang Timur, Jl. Kelinci Raya di Kecamatan Gayamsari, Jl. Amposari di Kecamatan Tembalang, serta Jl. Gemah Sari dan Jl. Panda Raya di Kecamatan Pedurungan. Sementara untuk Kabupaten Semarang, penghentian pelayanan PLN menyasar wilayah Harjosari di Kecamatan Bawen dan wilayah Randugunting di Kecamatan Bergas.

Di Kabupaten Kendal, pemutusan aliran listrik mendera Kecamatan Singorojo, Kecamatan Kawliwungu Selatan, dan Kecamatan Brangsong. Untuk Kecamatan Singorojo, pemadaman listrik melanda Desa Singorojo, Desa Ngareanak, dan Desa Kedungsari. Di Kecamatan Kaliwungu Selatan, listrik akan padam untuk Desa Sukomulyo dan Desa Kedungsuren. Pemutusan aliran listrik di Kecamatan Brangsong melanda Desa Blorok, Desa Sumur, Desa Kertomulyo, dan Desa Tunggulsari.

Pemadaman listrik di Kabupaten Rembang menyasar seluruh wilayah di Kecamatan Sluke. Sementara di Kabupaten Brebes, penghentan pelayanan PLN mendera Desa Dukuhturi di Kecamatan Bumiayu dan sebagian wilayah di Kecamatan Paguyangan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif