Entertainment
Sabtu, 25 Maret 2017 - 00:00 WIB

Nyanyi untuk Korban Bom London, Adele Nangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adele saat konser di Selandia Baru (Harpersbazaar.com)

Adele menyanyikan lagu khusus untuk korban teror bom di London.

Solopos.com, SOLO – Teror bom yang terjadi di jembatan Westminster, London, Rabu (22/3/2017), menuai simpati dari penyanyi top, Adele. Mengungkapkan simpatinya, ia menyanyikan lagu yang dipersembahkan khusus bagi korban serangan tersebut di sebuah konser yang di gelar di Selandia Baru.

Advertisement

Dalam konser tersebut, Adele tampak emosional saat menyanyikan lagu bertajuk Make You Feel My Love. Sebelum bernyanyi, ia pun menyampaikan rasa belasungkawa kepada warga yang menjadi korban bom di tanah kelahirannya.

“Hari ini ada serangan teror bom di kota asalku, London. Aku memang tidak berada di sana, namun aku bisa mendengar dan merasakan jeritan mereka. Oleh sebab itu, saat ini aku akan menyanyikan lagu khusus untuk mereka,” tutur Adele seperti diwartakan The Independent, Kamis (23/3/2017).

Setelah itu, Adele mulai menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Ia bahkan sampai tak kuasa menahan air matanya. Suasana haru makin terasa saat para penonton yang hadir di konser tersebut menyalakan senter selama penampilan Adele. Mereka tampaknya ikut hanyut dalam kesedihan yang tengah menyelimuti perasaan Adele.

Advertisement

Adele pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukungnya dalam konser tersebut. “Terima kasih atas dukungan kalian. Sebenarnya aku sangat ingin berada di samping mereka saat ini. Tapi, aku harus tetap menghibur kalian di sini. Terima kasih untuk semuanya, aku mencintai kalian semua,” tutup Adele seperti dikabarkan Stuff. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif