Jateng
Sabtu, 25 Maret 2017 - 12:15 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Pemuda Mabuk Tabrak Polisi hingga Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Kecelakaan di Semarang menimpa seorang polisi yang ditabrak mobil yang dikendarai seorang pemuda mabuk.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebuah mobil yang dikendarai seorang pemuda menabrak anggota Propam Polrestabes Semarang, Bripka Andy Saputra hingga meninggal dunia di Jl. Sriwijaya, Candisari, Semarang, Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com, kecelakaan maut itu disebabkan pemuda yang diketahui bernama Liem Nicolas Dicky Lopaz, 24, itu mengendarai mobil dalam keadaan mabuk karena pengaruh minuman keras dan pil koplo.

Kepala Polsek Candisari, Iptu Dayita Daneswari, mengatakan belum mengetahui secara pasti kronologi kecelakaan yang menewaskan anggota Polrestabes Semarang itu. Pelaku yang merupakan warga Jl. Jenderal Sudirman No. 340 A Gisikdrono, Semarang Barat, saat diamankan petugas belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam kondisi mabuk.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.15 WIB. Saat itu jalannya sangat sepi dan warga hanya mendengar suara keras dari tabrakan itu. Warga kemudian mendatangi lokasi dan melihat mobil pelaku menghantam sepeda motor korban hingga terpental. Warga lalu membawa pelaku ke pos polisi yang ada di samping Java Mall,” ujar Dayita saat dihubungi Semarangpos.com, Sabtu siang.

Advertisement

Sementara korban langsung dibawa ke RSUP dr. Kariadi. Namun, nyawanya tak berhasil ditolong. Jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka di Jl. Cinde untuk dimakamkan oleh keluarganya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif