Entertainment
Sabtu, 25 Maret 2017 - 15:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Jengkel dengan Suami, Ely Sugigi Ngomel di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curahan hati Ely Sugigi (Istimewa/Instagram/@elysugigi16)

Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya di Instagram lantaran lelah mengahadapi tingkah suaminya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Ely Sugigi dengan suaminya, Ferry Anggara, berada di ujung tanduk. Beberapa hari yang lalu, Ely diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada Ferry ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia tampaknya lelah mempertahankan rumah tangganya lantaran sikap Ferry yang dinilai terlalu kekanak-kanakan.

Advertisement

Ely seolah sudah tak peduli dengan Ferry yang mengaku masih mencintainya. Padahal, beberapa hari lalu, Ferry sempat  mengungkapan cintanya kepada Elly melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, @ferry_anggara97.

Sayang, video yang menujukkan cinta Ferry itu membuat Ely bergeming. Ia agaknya tidak mau peduli lagi dengan segala tindak tanduk Ferry yang terus mencoba meluluhkan hatinya. Pasalnya, ia terlanjur lelah dengan sikap Feri yang sangat manja. Hal itu disampaikan melalui keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, @elysugigi16, Jumat (24/3/2017).

Klu sy dibilang kurang baik Feri gk apa kok. Bukan saya ungkit atau apa ya, hidup Feri sy lepas uda enak kok. KTP DKI uda sy buatin, SIM Jakarta dia uda sy buatin. Tinggal enak kok cari kerja. Sekarang klu sy dibilang gk baik suka buat dia gk nyaman suka atur hidup dia, yuk buktikan,” tulis Ely pada keterangan foto.

Advertisement

Lebih lanjut, Ely mengatakan sudah malas membicarakan berbagai hal terkait Ferry. Pasalnya, selama tiga pekan berpisah, Ferry tampak masih berhubungan dengan wanita lain yang membuatnya cemburu.

Haduh sy mls aja dah omonginnya. Cape sendiri jadinya, ya sudahlah ikhlasin aja. Smp 3 minggu lalu aja setelah pisah sm aq dia masih dm cwe, ya haduh capeee deh @ferry_anggara97,” tutup Ely.

Curahan hati Ely itu pun langsung menuai banyak komentar dari warga dunia maya. Kebanyakan dari mereka memberi nasihat agar Ely tetap bersabar dalam menjalani kehidupannya bersama sang anak.

Advertisement

“Sabar mpok Ely tetap semangat. Jodoh, rezeki, maut  hanya Allah yang atur, kita cuma bisa berikhtiar dan berdoa. Saya aja pengin seperti mpok Ely yang sukses, doain saya ya mpok,” tulis @neny01_.

Udah mpok ga usah mikirin laki ga penting itu. Sekarang yang penting senengin hidup kita aja percantik diri klo emang Allah kasih jodoh mah ga kmana. Itu mah laki cm pengeretan numpang enak, buang ke laut aja,” saran @upilansa.

“Sabar ya mba. Laki2 spt itu cm taunya manfaatin org doang, jd bukan mbak Ely yang rugi kehilangan dia. Tapi dia yang rugi kehilangan mbak Ely. Org baik jodohnya nanti dg org baik juga mbak. Dan org seperti Feri akan ketemu dengan kaum yang setipe dengan dia juga, semangat mbak,” sambung @agungmami.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif