Lifestyle
Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:30 WIB

FASHION BATIK : Tampil Gagah dengan Kemeja Batik Bold Striped

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kemeja batik Saseti (Tokosolopos.com)

Fashion batik kali ini tentang kemeja batik bold striped yang membuat penampilan semakin gagah.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, busana dari kain batik khas Nusantara mulai digemari oleh semua kalangan, mulai yang muda sampai dewasa. Kain bernuansa etnik yang dulunya dianggap kuno, kini tampil lebih modern dan fashionable.

Advertisement

Corak batik yang dulunya sarat nilai itu kini mulai berubah menjadi lebih modern yang sesuai dengan tren masa kini, seperti yang tampak pada kemeja batik Saseti di Tokosolopos.com. Kemeja yang terbuat dari kain katun ini sangat nyaman digunakan.

Corak batik modern yang didominasi unsur bold striped (garis tebal) tidak berlebihan serta mampu membuat penampilan makin gagah dan fashionable. Perpaduan warna krem dan biru dongker dalam busana tersebut menambah kesan mewah dan elegan.

Kemeja batik Saseti ini sangat cocok dipakai oleh pria penyuka gaya smart casual yang simpel dan elegan. Produk bernilai seni dan berkulitas ini bisa didapatkan dengan mudah di Tokosolopos.com. Berbeda dengan toko online lainnya, toko ini hanya berfokus mengangkat busana batik yang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia.

Advertisement

Tak perlu khawatir soal harga, Anda bisa menemukan berbagai fashion item terkini yang membuat penampilan fashionable dengan harga terjangkau. Selain kemeja batik Saseti, Tokosolopoe.com juga menyediakan berbagai busana batik dengan harga terjangkau, mulai dari Rp150.000-an. Cara belanja di toko online ini pun cukup mudah.

Anda hanya perlu melihat katalog yang terpajang di website dan memilih produk favorit untuk dimasukkan ke daftar belanjaan. Setelah itu, isi formulir berisi data diri untuk melengkapi pemesanan, dan pilih jalur pengiriman barang. Terakhir, transfer biaya sesuai dengan tagihan yang tertera, dan tunggu sampai barang sampai. Bagaimana mudah bukan?

Jangan ragu soal keamanan, toko online yang satu ini jelas sangat aman dan terpercaya. Guna mengantisipasi kekhawatiran pelanggan, Tokosolopos.com menyediakan fitur chat online. Anda bisa berinteraksi langsung dengan admin menggunakan fasilitas tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mengecek koleksi terbaru di Instagram @tokosolopos maupun Facebook @tokosolopos. Jadi, tunggu apalagi, ayo tampil maksimal dengan gaya fashion batik di Tokosolopos.com. 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif