Jogja
Sabtu, 25 Maret 2017 - 15:03 WIB

CUACA EKSTREM : Ring-road Utara Dikepung Air

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Genangan air di seputaran Ringroad Utara pada Sabtu (25/3/2017). (Arif Wahyudi/JIBI/Harian Jogja)

Cuaca ekstrem berupa hujan deras mengakibatkan ruas jalan Ringroad Utara tergenang air.

Harianjogja.com, SLEMAN – Genangan air terjadi di sepanjang jalur Ring-road utara akibat hujan deras di wilayah Jogja dan Sleman, Sabtu (25/3/2017) siang.

Advertisement

Intensitas hujan yang deras mengakibatkan kemacetan. Sebab banyak sepeda motor macet lantaran pengendaranya nekat menerobos genangan air yang cukup tinggi.

Genangan air di seputaran Ringroad Utara pada Sabtu (25/3/2017) (Arif Wahyudi/JIBI/Harian Jogja)

Pantauan Harianjogja.com mendapati, genangan air cukup tinggi terlihat mulai Jembatan Merah Jalan Gejayan. Semakin ke arah utara genangan air kian tinggi. Genangan paling tinggi terlihat di perempatan Condong Catur. Di tempat inilah banyak sepeda motor akhirnya mengalami macet karena kondisi genangan air lebih tinggi dari posisi mesin sepeda motor.

Advertisement

Ada pula sejumlah pengendara yang memilih memarkirkan sepeda motornya di trotoar yang posisinya tinggi. Di perempatan Condong Catur genangan air bahkan sudah menutup pembatas jalan antara jalur cepat dan jalur lambat.

Semakin ke arah timur, tepatnya di kawasan RS JIH, genangan air mulai merendah. Tapi terjadi genangan air lagi di perempatan UPN Veteran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif