Soloraya
Sabtu, 25 Maret 2017 - 08:00 WIB

Betulkan Lampu Kandang Ayam, Bocah 10 Tahun di Wonogiri Tewas Tersetrum

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tersetrum (google.img)

Seorang bocah berusia 10 tahun tewas tersetrum saat membetulkan lampu kandang ayam.

Solopos.com, SOLO — Seorang bocah berusia 10 tahun tewas akibat tersetrum listrik saat membetulkan lampu kandang ayam piaraannya. Peristiwa itu terjadi di Lingkungan Ngadipiro RT 001/RW 010, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Jatisrono, Jumat (24/3/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.

Advertisement

Informasi yang diperoleh reporter Solopos.com di Wonogiri, Danur Lambang Pristiandaru, dari Polsek Jatisrono, Jumat sore, bocah bernama Wisnu Yudika Widi Saputra itu baru pulang sekolah lalu makan siang. Setelah makan, Wisnu memperbaiki lampu kandang anak ayam di dalam kardus di rumahnya.

Diduga karena tangannya masih basah sehabis cuci tangan, Wisnu tersetrum listrik. Ibunda Wisnu, Paikem, yang sedang berada di luar rumah mendengar suara ribut dari dalam rumah. Paikem lalu masuk ke dalam rumah dan mendapati anaknya sudah terkapar di lantai.

Paikem lalu berteriak memanggil ayah Wisnu yang berada di depan rumah untuk membawa Wisnu ke Rawat Inap Jatisrono. Setelah diperiksa, Wisnu dinyatakan sudah meninggal dunia.

Advertisement

Bocah itu dimakamkan hari itu juga pukul 15.30 WIB. “Petugas Polsek datang ke TKP, namun korban telah dimakamkan dan tempat kejadian sudah dibersihkan oleh pihak keluarga,” jelas Kapolsek Jatisrono, AKP Sali, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, Kamis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif