Soloraya
Jumat, 24 Maret 2017 - 21:45 WIB

PENCURIAN BOYOLALI : Kawanan Pencuri Satroni Perumahan BSP 1 Singkil

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Pencurian Boyolali, pencuri yang diduga lebih dari satu orang menyatroni perumahan BSP 1 Singkil.

Solopos.com, BOYOLALI — Kawanan pencuri menyatroni Perumahan BSP 1 Singkil, Karanggeneng, Boyolali, Jumat (24/3/2017). Para pelaku mengambil sebuah tas di rumah warga, Heru Prasetyo.

Advertisement

Mereka juga mengambil satu unit ponsel dan uang sekitar Rp300.000. Kapolsek Boyolali Kota AKP Setyo Budiyono mengatakan peristiwa tersebut diketahui Heru saat akan berangkat kerja sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat itu Heru melihat tasnya yang berwarna cokelat tergeletak di depan rumah dan isinya berceceran. “Setelah dicek, ternyata uang Rp300.000 di dalamnya telah hilang. Lalu dia masuk ke dalam rumah dan ponsel di meja dekat televisi juga hilang,” ujar Setyo saat dijumpai Solopos.com di kantornya, Jumat (24/3/2017).

Saat ini dia tengah menyelidiki peristiwa tersebut. Sementara itu, salah seorang warga di Perumahan BSP, Dhika, mengatakan pencuri diperkirakan masuk ke kompleks perumahan sekitar pukul 01.00 WIB.

Advertisement

Berdasarkan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) perumahan, kawanan itu ada empat orang. “Mungkin pelakunya mereka yang terekam di kamera CCTV. Soalnya mereka terlihat asing. Setelah menyadari ada kamera CCTV, mereka pergi menjauh,” kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif