Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 19:45 WIB

Mbah Mijan Ramalkan Hujan Air Mata di Bulan Juli, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mbah Mijan. (Istimewa/Instagram/ @mbahmijan)

Mbah Mijan meramalkan apa yang terjadi pada bulan Juli.

Solopos.com, SOLO – Paranormal kondang Mbah Mijan kembali menggegerkan dunia maya. Ia meramalkan akan terjadi hujan air mata di bulan Juli 2017.

Advertisement

Mbah Mijan melalui akun Twitter dan Instagramnya tidak memerinci peristiwa yang terjadi pada Juli 2017 mendatang. Namun ia berdoa agar ramalan tersebut tidak benar-benar terjadi.

“Ada apa di bulan Juli 2017, hujan air mata! Jangan terjadi ya Allah ya Tuhan penguasa alam semesta dan umatNya, Amiin,” tulisnya di Twitter, Senin (24/3/2017).

Ramalan Mbah Mijan (Instagram @mbahmijan)

Advertisement

Mbah Mijan pun yakin dengan ramalannya. Ia meminta kepada semua orang untuk menyimpan dan mengingat ramalannya dan membuktikan pada bulan Juli nanti.

“Tolong simpankan Screenshot ini ya nak #kodekeras,” tulisnya di Instagram, Kamis (23/3/2017).

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Mereka penasaran dan mempertanyakan apa yang bakal terjadi pada Juli 2017 nantinya.

Advertisement

“Ada apa mbah ngeri sedap smoga bukan bencana alam..,” kata akun marianisky76.

“Semoga Allah melindungi kita semua dri segala marabahaya..bencana..wabah penyakit serta dri sgla bentuk kejahatan. AMIN…,” lanjut akun dinaraudy.

“Jgn2 ada yg mau meninggal d bulan juli atau mf nama seseorang itu hampir mirip bulan itukah?kita tunggu aja.Jd penasaran… @mbahmijan,” tulis akun teti.octaviani berusaha menerka.

Advertisement
Kata Kunci : Mbah Mijan Ramalan Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif