Jogja
Jumat, 24 Maret 2017 - 01:33 WIB

JUPITER AEROBATIC TEAM : Perdana di Lima 2017, JAT Tampil Memukau

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dankodiklat TNI AU Marsda TNI Eko Supriyanto mewakili Kasau, saat menyaksikan penampilan The Jupiters tampil pada pembukaan hari pertama event LIMA 2017 di Langkawi Malaysia, Selasa 21/3 lalu. (IST/Lanud Adisutjipto)

Jupiter aerobic team unjuk kebolehaan di Malaysia.

Harianjogja.com, LANGKAWI Jupiters Aerobatic Team (JAT) tampil cukup memukau di hari pertama pembukaan Air Show pada event LIMA 2017 di Langkawi, Malaysia, Selasa (21/3/2017) lalu. The Jupiters tampil tepatnya pada pukul 13.24 waktu setempat memukau para pengunjung yang menyaksikan.

Advertisement

Baca Juga :  JUPITER AEROBATIC TEAM : 13 Manuver akan Ditampilkan

Para pengunjung yang menyaksikan merupakan warga Langkawi juga dari berbagai negara lain sangat antusias saat The Jupiters unjuk kebolehan di ajang LIMA 2017, Langkawi. Antusias masyarakat tersebut tak dapat dipungkiri dapat semakin meningkatkan motivasi members The Jupiter untuk menunjukkan performanya.

Mission commander Marsma TNI Novyan Samyoga menyampaikan rasa syukurnya bahwa saat tampil perdana pada pembukaan Air Show pada event LIMA 2017 di Langkawi, Malaysia, berjalan dengan lancar dan selamat.

Advertisement

“Ini semua atas petunjuk dan  pertolongan Allah SWT,” kata dia.

Novyan yang juga menjabat sebagai Komandan Lanud Adisutjipto tersebut mengatakan ajang LIMA menjadi kesempatan bagi member Jupiter untuk memperkaya pengalaman serta relasi. Dalam sejumlah rangkaian acara LIMA 2017 di Langkawi tahun ini, para member dapat bertemu dengan sejumlah penerbang aerobatic dari berbagai negara sehingga dapat saling bertukar pengalaman untuk kemajuan JAT ke depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif