Jogja
Jumat, 24 Maret 2017 - 07:20 WIB

INFRASTRUKTUR GUNUNGKIDUL : Akses Jalan Rusak 2 Tahun, Pemdes Minta Ada Upaya Perbaikan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu titik kerusakan jalan kabupaten di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari. Kamis (23/3/2017). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Infrastruktur Gunungkidul berupa jalan rusak di Tegalrejo belum juga diperbaiki.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Pemerintah Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari mengeluhkan rusaknya akses jalan kabupaten di wilayah tersebut. Mereka pun berharap ada upaya perbaikan karena kerusakan sudah terjadi sejak dua tahun terakhir.

Advertisement

Kepala Desa Tegalrejo Sugiman mengatakan kerusakan jalan kabupaten di wilayahnya terdapat di sejumlah titik. Salah satunya terlihat dari akses jalan dari Dusun Tegalrejo menuju Cremo.  Menurut dia, di titik ini kerusakannya sangat parah karena ada jalur yang ambles sedalam 30 centimeter dan panjang mencapai 75 meter.

“Kami minta kerusakan ini segera diperbaiki karena mengganggu aktvitas warga. Terutama saat musim hujan Karena harus lebih ekstra hati-hati,” kata Sugiman kepada Harianjogja.com, Kamis (23/3/2017).

Menurut dia, kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak dua tahun yang lalu. Namun hingga sekarang, belum ada tanda-tanda untuk perbaikan.
“Permintaan kami dengan warga desa sama, yakni akses jalan kabupaten yang rusak bisa diperbaiki,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif