Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 15:45 WIB

Akrab dengan Mantan Suami, Dian Pelangi Didoakan Rujuk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video kebersamaan Dian Pelangi dengan Tito Haris. (Istimewa/Instagram/ @lambe_turah)

Dian Pelangi didoakan rujuk lantaran terlihat sangat akrab dengan mantan suaminya.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, desainer cantik Indonesia, Dian Wahyu Utami alias Dian Pelangi, menghebohkan jagat maya dengan video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @dianpelangi. Dalam video tersebut, wanita berusia 26 tahun itu memamerkan kebersamaannya dengan sang mantan suami, Tito Haris.

Advertisement

Melalui unggahan Instagram story, Dian yang tampil cantik dalam balutan jilbab dan baju bercorak abstrak tampak tersenyum kala bertemu dengan Tito secara tidak sengaja.

“Assalamualaikum ketemu siapa ini? Alhamdulillah semoga sukses aja dek ya, semoga lancar semuanya, amin,” tutur Dian dan Tito dalam video yang di-repost akun Instagram @lambe_turah, Kamis (23/3/2017).

Eciyeeeeee mbak rainbow ketemu sang mantan terindah, gini dong masih berhubungan baik walaupun sudah mantan, enak kan liatnya. Mbak rainbow jomblo? Mas Tito jomblo? Kenapa nggak bareng lagi coba, masih cucok markucok lho. Pandangan mata keduanya juga seperti ada bintang-bintangnya mengisyaratkan masih ada sesuatu yang nyetrum-nyetrum di hati keduanya,” tulis @lambe_turah pada keterangan video.

Advertisement

Caption yang ditulis @lambe_turah itu pun sukses menarik perhatian para pengakses Internet (netizen). Mereka pun sepakat jika Dian dan Tito masih tampak sangat serasi. Sehingga, mereka pun kemudian mendoakan agar keduanya bisa bersatu kembali.

“Ini mereka kapan cerainya? Kok aku ga tau? Padahal masih serasi banget, kayak ga ada apa-apa gitu. Semoga bisa sama-sama lagi ya,” tulis @belanja_ama.

“Mereka masih sangat serasi semoga Allah masih menjodohkan keduanya. Semoga bisa rujuk lagi, sayang banget, amin amin,” imbuh @noz_girl87.

Advertisement

“Kayaknya 22nya deg2an tuh masih berdebar2 nervous gtu ngomongnya yg cwe nafasnya ga teratur yg cwo rada2 kaku. Semoga bisa bersatu lagi, amin,” timpal @lindra_queen.

Seperti diketahui, Dian pelangi dan Tito Haris mengikat janji suci pada 16 Januari 2011. Saat itu, Dian masih berusia 20 tahun, sementara suaminya berusia 31 tahun. Sayang, pernikahan yang dibina selama lima tahun itu berakhir dengan perceraian.

Dian mengajukan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 Juli 2016. Selang dua bulan, hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Dian secara verstek. Akhirnya, pada 9 September 2016, Dian pun resmi menyandang status janda. Kendati demikian, hubungan Tito dengan Dian agaknya masih terjalin dengan baik, seperti yang tampak pada video tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif