Jogja
Kamis, 23 Maret 2017 - 19:19 WIB

PENCULIKAN ANAK : Polres Kulonprogo Terima Laporan Percobaan Penculikan Anak

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wisegeek.com)

Penculikan anak nyaris terjadi di Sentolo

Harianjogja.com, KULONPROGO– Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai membenarkan adanya laporan salah satu warga terkait dugaan percobaan penculikan anak, Kamis (23/3/2017).

Advertisement

Tindak lanjutnya, ia lantas memerintahkan anggota Polsek Sentolo untuk mencari keterangan dari sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasilnya, diperoleh keterangan sama persis dengan yang disampaikan oleh pihak pelapor. Hanya saja, pihaknya tak berhasil mengungkap nomor polisi (nopol) dari kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

“Karena tak ada satu pun saksi yang melihat jelas nopol mobil itu,” ungkap mantan Penyidik KPK yang baru saja bertugas sebagai Kapolres di Kulonprogo itu.

Advertisement

Begitu juga dengan kabar penggunaan pisau oleh pelaku, pihaknya belum mengetahuinya dengan pasti. Sejumlah saksi di lapangan yang sudah dikonfirmasinya, tak ada satu pun yang melihat adanya pisau di tangan pelaku.

Tak hanya itu, ia pun menginstruksikan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sekolah Nj. Ia berharap hal itu menambah kewaspadaan orang tua terhadap anak-anaknya. “Terutama di jam-jam rawan. Jam pulang sekolah misalnya,” ucap Irfan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif