Jateng
Kamis, 23 Maret 2017 - 04:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (23/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sejumlah wilayah di Jateng, Kamis (23/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (23/3/2017). Dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN dengan alasan pemeliharaan jaringan itu menyasar Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Rembang mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Advertisement

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan dan Perumahan Payung Asri di Kecamatan Banyumanik, serta kawasan Jl. Gajah Mada di Kecamatan Semarang Tengah.

Pemadaman listrik juga melanda tiga kecamatan di Kabupaten Kendal, yakni Kecamatan Singorjo, Kecamatan Patean, dan Kecamatan Pagerruyung. Di Kecamatan Singorojo, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Ngareanak, Desa Kedungsari, dan Desa Singorojo. Untuk Kecamatan Patean, Desa Kalibareng dan Desa Kalilimpung akan diputus aliran listriknya.

Untuk Kecamatan Pagerruyung, pemutusan aliran listrik menyasar Desa Pagergunung, Desa Pagerruyung, Desa Pucakwangi, Desa Petung, Desa Parakan Sebaran, Desa Getas Blawong, Desa Gondhoarum, Desa Surokonto Kulon, Desa Surokonto Wetan, Desa Kebongembong, Desa Sukomangi, Desa Tambahrejo, dan Desa Gebangan.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kabupaten Jepara melanda Desa Bawu, Desa Mindahan, Desa Batealit, Desa Bantrung, Desa Bringin, dan Desa Sumosari di Kecamatan Batealit. Sementara untuk Kabupaten Rembang, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Sumbersari, Desa Sumurtawang, Desa Pandangan Kulon, dan Desa Pandangan Wetan di Kecamatan Kragan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif