Entertainment
Kamis, 23 Maret 2017 - 06:30 WIB

GOPI ANTV : Gopi Lahirkan Bayi Perempuan, Kokila Sadar dari Koma

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gopi di serial Gopi Antv. (Istimewa/Youtube)

Gopi Antv episode 177 menceritakan Kokila yang selamat dari maut usai mendengar suara tangisan bayi Gopi.

Solopos.com, SOLO – Gopi merasakan kontraksi di perutnya akhirnya melahirkan bayi perempuan dengan bantuan beberapa wanita di serial Gopi Antv, Kamis (23/3/2017), pukul 13.00 WIB. Ahem dan Jigar merasa lega melihat Gopi dan bayi yang dilahirkannya selamat.

Advertisement

Ahem menelepon adik iparnya, Rashi, untuk memberi kabar jika ia, Gopi, dan Jigar baik-baik saja. Rashi senang mendengar kabar tersebut. Ia meminta Ahem segera pulang karena kondisi Kokila kian memburuk. Singkat cerita, Ahem yang telah kembali dengan Gopi dan Jigar bergegas ke rumah sakit untuk melihat kondisi ibunya, Kokila.

Di rumah sakit, Ahem meminta dokter melakukan segala cara untuk menyembuhkan ibunya. Ia kemudian meminta nenek Bha, Hetal, dan Rashi pulang untuk menemani istrinya, Gopi, di rumah. Sesampainya di rumah, Hetal memeluk Gopi dengan erat, sedangkan Rashi menggendong keponakannya dengan penuh kasih sayang. Hetal bersyukur Gopi, Ahem, dan Jigar bisa kembali dengan selamat setelah membuat semua orang ketakutan.

Parag, ayah mertua Gopi, menelepon ke rumah Modi untuk memberitahukan kondisi istrinya. Gopi yang amat mengkhawatirkan ibu mertuanya bersikeras pergi ke rumah sakit ditemani Rashi dan Urmila. Sesampainya di rumah sakit, Gopi mendekatkan bayinya kepada Kokila. Suara tangis bayinya itu ternyata berhasil membuat Kokila sadar dan keluar dari masa kritis yang membuat semua orang bahagia. Setelah kondisinya membaik, dokter pun mengizinkan Kokila pulang.

Advertisement

Kehadiran bayi Gopi membuat suasana di rumah Modi berubah penuh kegembiraan. Kokila yang baru pulih dari sakit langsung mengadakan pemujaan untuk cucunya. Kehadiran bayi itu juga membuat kehidupan rumah tangga Ahem dan Gopi berubah.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif