Entertainment
Kamis, 23 Maret 2017 - 11:10 WIB

Elly Minta Cerai Gara-Gara Capek Rayu Suami Agar Mau Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara. (JIBI/Okezone)

Elly Sugigi buka suara soal perceraiannya.

Solopos.com, JAKARTA — Elly Suhari alias Elly Sugigi akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya. Elly resmi mendaftarkan gugatan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Elly bahkan membeberkan alasannya menggugat cerai suami.

Advertisement

Sejak menikah dengan Ferry Anggara pada November 2015, Elly Sugigi merasa seperti ketambahan momongan. Bagaimana tidak, pria yang usianya terpaut jauh darinya tersebut hanya membuat rasa lelah fisik dan hati untuknya.

Elly Sugigi menuturkan bahwa sang suami harus dirayu untuk mau bekerja mencari nafkah. Telah kehilangan rasa sabar, wanita 45 tahun ini pun memilih mengakhiri rumah tangga di meja hijau.

“Saya ini capek gitu kan ya. Saya sebagai wanita saya nyari uang buat anak saya. Jadi [Ferry Anggara] kayak anak saya. Saya harus ngerayu dia ayo dong sayang kerja ayo dong,” jelas Elly Sugigi pada Go Spot, Kamis (23/3/2017).

Advertisement

Elly Sugigi dan Ferry Anggara resmi mengikat hubungan dalam pernikahan pada 8 November 2015. Namun konflik dalam bahtera rumah tangga tersebut telah terjadi bahkan sejak dua minggu usia pernikahan.

Orang ketiga menjadi salah satu hal yang tak pernah jauh dari kehidupan pelawak sekaligus aktris ini bersama sang suami. Namun hal tersebut sejatinya telah selesai dan mendapatkan maaf dari ibu dua orang anak ini. “Ada orang ketiga Ferry sudah mengaku sudah minta maaf ke saya. Aku sudah maafin,” sambungnya.

Satu setengah tahun menikah, kesabaran Elly Sugigi telah terkikis. Akhirnya pada Rabu, 22 Maret kemarin surat permohonan cerainya dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif