News
Rabu, 22 Maret 2017 - 15:30 WIB

TRENDING SOSMED : Pajang Foto Anime di Ponsel, Pria Ini Dikira Pedofil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasang wallpaper ini, seroang pria dituduh Pedofil. (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang fenomena kembali maraknya kasus pedofilia.

Solopos.com, SOLO – Peristiwa kurang mengenakkan menimpa pengguna akun Facebook Rio Akbar. Ia bercerita mengenai dirinya yang dituduh sebagai pedofil oleh seorang ibu-ibu hanya karena melihat foto latar ponselnya.

Advertisement

Cerita mengenai pengalaman tak mengenakkan itu diunggah akun Rio Akbar, Sabtu (18/3/2017). Ia mengunggah status Facebook berupa cerita pengalamannya dituduh seorang pedofil. Untuk melengkapi ceritanya, akun Rio Akbar juga mengunggah capture tampilan ponselnya yang menunjukkan foto latar ponsel.

“Ngantri di Indomaret, di belakang ada ibu-ibu bawa anak. Gue buka hp, wallpaper animu. Ibu-ibu nyeletuk pake nada tinggi dan suara keras,” tulis akun Rio Akbar.

“Heh, Masnya pedofilia ya?” tulis akun Rio Akbar menirukan suara si ibu-ibu yang menyembunyikan anaknya. Akun Rio Akbar mengaku sempat terlibat adu mulut dengan ibu-ibu tersebtu selama 20 menit.  Perselisihan berakhir setelah suami dari ibu-ibu itu mendekati istrinya.

Advertisement

Thank god suaminya lebih pinter. Bapaknya minta maaf sambil narik dan ngomelin istrinya keluar,”  tambah akun Rio Akbar.

Status tersebut menjadi viral, komentar kecaman dan komentar menertawakan ibu-ibu yang asal menuduh orang muncul meramaikan status tersebut.  “LOL, orang mudah prasangka ya gitu itu, sekali lagi LOL, berduka Nak,” tulis akun Cracker Mio.

“Langsung nuduh di muka umum itu sama saja artinya kurang ajar,” tulis akun Yoko Hendrarto.

Advertisement

“Pencemaran nama baik, kalau ane yang digituin mau ane perpanjang tuh ke ranah hukum. Biarin dah biar emak-emak yang lain juga ikut ga cancer,” tulis akun Reza Reza.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (22/3/2017), foto latar ponsel akun Rio Akbar menampilkan karakter di mobile game The Idolm@ster: Cinderella Girls. Permainan tersebut mengharuskan pemainnya menjadi pengatur berbagai karakter yang akan menjadi idola banyak orang.

“Boleh make foto im@s asal jangan ada anzu om,” tulis akun Rofanza Harya.

“Mungkin ibu-ibunya fans Love Live,” tulis akun Zulkifli Darwis.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif