Sport
Rabu, 22 Maret 2017 - 21:25 WIB

Totti Belum Tahu Akan Pensiun atau Terus Bermain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Francesco Totti belum memutuskan masa depannya.

Solopos.com, ROMA – Francesco Totti masih membuka segala kemungkinan terkait masa depannya di dunia sepak bola. Totti belum memutuskan untuk terus bermain atau pensiun pada akhir musim ini.

Advertisement

Sejauh ini, masa depan Totti memang menjadi pembicaraan mengingat kontraknya bersama Roma akan habis akhir musim nanti. Terlebih, pemain yang sepanjang kariernya bermain untuk Roma itu, mulai terpinggirkan dari skuat utama. Musim ini, Totti cuma bermain 11 kali di Liga Italia, dengan hanya sekali menjadi starter.

Minimnya menit bermain itu membuat Totti juga tak lagi produktif. Tottal baru dua gol ia buat di musim ini. Gejala serupa sebenarnya sudah terjadi sejak musim lalu. Namun, Totti akhirnya memperpanjang kontrak selama setahun lagi.

Di sisi lain, klub juga sudah menyiapkan jabatan untuk pemain berjuluk Pangeran Roma itu. Presiden Roma, James Palotta, menyebut pihaknya akan menyodorkan kontrak untuk Totti berdurasi enam tahun dengan menjadi salah satu direktur di Roma. Namun, Totti belum mengambil keputusan dan masih membuka segala kemungkinan.

Advertisement

“Saya bisa jadi bagian dari jajaran direktur Roma dalam satu tahun,” ujar Totti seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (22/3/2017)

“Atau saya bisa saja masih di luar sana bermain di atas lapangan. Atau saya bisa menjadi seorang agen dan mencoba menemukan seorang juara berikutnya. Saya punya sedikit pengalaman di dunia sepakbola,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif