Entertainment
Rabu, 22 Maret 2017 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Datangi Pengadilan Agama, Ely Sugigi Gugat Cerai Suami?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komentar Ferry di foto unggahan Ely saat berada di Pengadilan Agama (Istimewa/Instagram/@lambe_turah)

Foto Ely Sugigi saat mendatangi Pengadilan Agama viral di medsos. Benarkah ia telah mantap menggugat cerai suaminya?

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Ely Sugigi dengan suaminya, Ferry Anggara, berada di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu, Ely menyebut telah ditalak oleh sang suami. Ia bahkan mengatakan benar-benar ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan sang suami.

Advertisement

Bukan hanya itu, Ely sempat menawarkan jasa endorse perceraian, karena sudah tak kuat membina hubungan bersama pria yang menikahinya 8 November 2015, lalu. Isu keretakan rumah tangganya dengan Ferry semakin kuat setelah foto dirinya di kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan beredar di dunia maya.

Foto tersebut kali pertama diunggah oleh Ely di akun Instagram miliknya, @elysugigi16. Dalam foto itu, Ely yang mengenakan celana jin dan baju warna hitam tampak masuk ke kantor Pengadilan Agama.

Advertisement

Foto tersebut kali pertama diunggah oleh Ely di akun Instagram miliknya, @elysugigi16. Dalam foto itu, Ely yang mengenakan celana jin dan baju warna hitam tampak masuk ke kantor Pengadilan Agama.

“Melangkah pasti satu kata dengan bismillah,” tulis Ely pada keterangan foto.

Namun, foto itu ramai diperbincangkan publik setelah di-repost oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah. Sebab, setelah beberapa saat diunggah, Ely pun menghapus foto tersebut.

Advertisement

Tak sampai di situ saja, akun @lambe_turah juga mengunggah komentar yang ditulis Ferry melalui akun @ferry_anggara97 pada foto yang diunggah Ely. Dalam komentar tersebut, Ferry meminta warga dunia maya (netizen) tidak ikut campur dengan masalah keluarganya.

“Maaf ya jgn mendukung sebelah pihak. Kalian kan ga tau tentang sebenrnya emg ak sejahat apa si sm dia. Kalian harus tau kalo kalian mendoakan sebelah pihak itu ga bagus. Emg tau siapa yg salah dlm rmh tangga ini,” tulis Ferry.

Kabar keretakan rumah tangga Ely dengan Ferry pun sontak menuai beragam komentar dari netizen. Mereka menilai keputusan Ely menikahi Ferry salah besar. Sebab, perbedaan usia di antara keduanya sangat kontras dan memicu berbagai perselisihan.

Advertisement

“Namanya kawin ama adek2 yah bgt mpok. Adek2 ma maunya numpang idup ama numpang enak doank,” tulis @arien.pr.

Resiko kawin sama brondoong ganteng yesss, perannya ganda. Ga cm jd bini, tp jg jd emak yg siap mengayomi, hahaha,” sambung @norista_sv.

“Sudah kuduga. Sabar ya mpok Ely. Dari awal nikah juga kayaknya dia ga tulus, seperti pgn numpang tenar dan mau hartanya aja. Mungkin saat itu mpok Ely terlalu percaya dan aku liat mpok itu tulus dan gampang percaya. Udhlh mpok fokus ke anak sm masa depan aja. Kl dia suka nyakitin, selingkuh apalagi pengangguran mah hempaskan saja,” saran @ressimonica.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif