Sport
Rabu, 22 Maret 2017 - 16:25 WIB

Sempat Tak Akur dengan Conte, Costa Akhirnya Buka Suara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diego Costa dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Diego Costa sempat memiliki hubungan yang tak bagus dengan Antonio Conte.

Solopos.com, LONDON – Diego Costa memang menjadi andalan di lini depan Chelsea musim ini. Namun, Costa juga sempat memiliki hubungan tak bagus dengan manajer Antonio Conte. Hal itu diakui oleh Costa.

Advertisement

Di awal musim ini, Costa diisukan kembalike Atletico Madrid. Sata itu, Conte baru datang untuk membesut Chelsea selepas menangani Timnas Italia di Euro 2016. Namun, Costa akhirnya batal kembali ke Atletico karena kesepakatan tak terjalin.

Kabarnya alasan keluarga menjadi pertimbangan Costa untuk kembali ke Atletico. Dia pun berusaha untuk memaksa Conte dan manajemen agar mau menjualnya. Namun, karena ketidaksabaran Atletico membuat transfer tersebut gagal.

“Hubungan dengan Conte tidak dimulai dengan baik, karena saat dia baru datang, saya memberitahunya bahwa saya mau pergi ke Atletico. Saya melakukan segala yang mungkin saya lakukan untuk pulang ke Atletico,” kata Costa seperti dilansir Soccerway, Rabu (22/3/2017).

Advertisement

“Saya tak akan melawan seperti itu untuk kembali lagi. Ketika Atletico harus menunggu saya, mereka tidak menunggu. Padahal masih ada sebulan di bursa transfer untuk dilalui. Ketika Atletico tidak sabar, saya pun menemui Conte untuk berbicara, dengan rasa malu dan takut,” imbuhnya.

Hubungan Conte dan Costa juga sempat memanas pada pertengahan musim dan membuatnya dipinggirkan dari skuat. Namun, hubungan keduanya kembali membaik. Costa pun kini masih menjadi penyumbang utama gol tim dengan sudah mencetak 18 gol plus lima assist di 31 pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif