News
Rabu, 22 Maret 2017 - 19:06 WIB

Polisi Selidiki Motif Bunuh Diri Manajer JKT48

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jiro Inao (Twitter)

Polisi masih menyelidiki motif bunuh diri manajer JKT48, Jiro Inao.

Solopos.com, JAKARTA — Polres Tangerang Selatan masih mendalam motif kematian manajer grup idol JKT48, Jiro Inao, di Perumahan River Park Blok GE 4 No. 3 RT 002/ RW 002 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander, di Tangerang, Rabu (22/3/2017), mengatakan, Jiro ditemukan dalam keadaan gantung diri di dalam kamar mandi pada Selasa (21/3/2017). “Dugaan sementara kematiannya yakni karena bunuh diri,” ujarnya.

Kepolisian pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi seperti pembantu rumah tangga dan istri korban. Termasuk juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki motif kematian manager JKT48 tersebut. “Karena pihak keluarga masih kaget dengan kondisi ini, maka itu proses penyelidikan pun dilakukan secara bertahap,” ujarnya.

Pembantu korban, Suryati, mengaku masih melihat Jiro pukul 09.00 WIB saat masuk ke dalam kamar tidurnya. Setelah itu, dirinya menjemput anak korban untuk pulang sekolah sekitar pukul 15.00 WIB. Anak korban, yakni Zhopie, sempat mengetuk pintu kamar korban namun tak ada jawaban.

Advertisement

Hingga akhirnya, Reny yang merupakan istri korban tiba di rumah sekitar pukul 17.00 WIB dari pulang kerja. Karena tak melihat suaminya, Reny meminta pembantunya untuk melihat korban dari jendela kamar.

Saat dilihat, korban terlihat dalam keadaan gantung diri di dalam kamar mandi yang berada di dalam kamar tidurnya. Mengetahui hal tersebut, istri Jiro pun langsung mendobrak pintu kamar yang dibantu petugas keamanan dan memotong tali untuk gantung diri. Korban pun langsung dibawa ke RS Primer Bintaro namun tak tertolong lagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif