News
Rabu, 22 Maret 2017 - 17:31 WIB

PILKADA JAKARTA : Dukung Anies-Sandi, PAN: yang Lain Kurang Adil

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kedua dari kanan) dalam penutupan Kongres IV PAN di Badung, Bali, Senin (2/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

PAN resmi mendukung Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — DPP PAN akhirnya secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga) di Pilkada Jakarta 2017 putaran kedua pada Rabu (22/3/2017) sore ini.

Advertisement

Deklarasi tersebut dilakukan di Kantor DPP PAN, Jl. Senopati No. 113, Jakarta Selatan. Acara itu juga dihadiri langsung oleh pasangan Anies-Sandi. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa dukungan PAN kepada pasangan nomor urut 3 itu merupakan perwujudan suara akar rumput partainya yang meminta untuk mendukung Anies-Sandi.

“[pasangan] Yang lain mungkin kurang tepat dan kurang adil. Oleh karena itu, DPP PAN berhati-hati, kita mendegarkan seluruh dari ranting. Kami juga mendegarkan suara apa yang diinginkan masyarakat di bawah. Dengan keputusan bulat DPP PAN akhirnya memilih Anies-Sandi,” kata Zulkifli dalam sambutanya, Rabu (22/3/2017).

Zulkifli juga meminta seluruh kader PAN untuk bekerja keras memenangkan pasangan Anies-Sandiaga. “Tentu PAN all out bekerja, ini salah satu bentuk peryataan dari organisasi di bawah itu. Dengan pernyataan dukungan itu, mereka sah bekerja,” kata Zulkifli mengakhiri sambutan singkatnya.

Advertisement

Dengan bertambahnya dukungan dari PAN, berarti pasangan Anies-Sandi telah mengantongi tiga partai politik setelah pada putaran pertama diusung dua partai, yaitu Partai Gerindra dan PKS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif