Sport
Rabu, 22 Maret 2017 - 20:25 WIB

LIGA SPANYOL : Kini, Atletico Berani Incar Tiga Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan gol. (JIBI/Reuters/Wolfgang Rattay)

Liga Spanyol diwarnai dengan Atletico Madrid yang mengincar posisi tiga besar.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid sempat mengindikasikan ingin mempertahankan posisi keempat Liga Spanyo hingga akhir musim. Namun kini mereka mulai berani untuk menargetkan pencapaian lebih tinggi.

Advertisement

Setelah sempat tampil apik di awal kompetisi, Atletico mulai menunjukkan inkonsistensi. Mereka pun akhirnya terdampar di papan tengah, hingga berhasil merangkak ke posisi keempat. Sevilla yang berada di posisi ketiga sempat menjaga jarak cukup lebar dengan Atletico.

Hal itu lah yang membuat Los Colchoneros seperti menyerah untuk mengejar posisi tiga besar. Namun kini performa Atletico telah membaik, sedangkan Sevilla justru merosot. Jarak keduanya kini hanya terpaut dua poin.

Itu tak terlepas dari kemenangan Atletico atas Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin. Anak asuh Diego Simeone itu menang dengan skor 3-1 dan berhasil memangkas jarak dari sang rival. Kini, Atletico pun kian optimistis mampu menyalip Sevilla.

Advertisement

Usai mengalahkan Sevilla, gelandang Atletico, Koke, menyebut bahwa target timnya kini sudah berubah. Hal yang sama kini diungkapkan oleh Gabi yang menyatakan peringkat ketiga sebagai target Atletico saat ini.

“Koke dan saya realistis. Saya pikir bahwa kami punya pemikiran yang sama,” ujar Gabi yang merupakan kapten Atletico seperti dikutip dari AS, Rabu (22/3/2017).

“Beberapa waktu lalu kami dekat dengan peringkat keempat dan kami bicara soal mengamankannya, sekarang kami lebih dekat dengan posisi ketiga. Kenyataan tak bisa diabaikan. Target kami adalah posisi ketiga dan kami akan berjuang untuk mencapainya,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif