Entertainment
Rabu, 22 Maret 2017 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Unggah Trailer Sinetron Nadin Antv, Depe Bikin Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video trailer Nadin Antv (Instagram @dewiperssikreal)

Depe membuat netizen penasaran setelah mengunggah trailer sinetron terbarunya, Nadin di Antv.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Dewi Persik kian serius mengambangkan bakat aktingnya. Setelah sukses membintangi sinetron Centini yang tayang di MNC TV, kini ia menjajal kemampuannya membintangi serial yang diangkat dari legenda siluman ular terkenal di India, Nadin, yang segera tayang di Antv.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, dalam sinetron bertajuk Nadin, Depe—sapaan akrab Dewi Persik—akan beradu akting dengan aktor India, Arjit Taneja, yang memerankan sosok Purab di serial Lonceng Cinta Antv. Dalam sinetron terbaru ini, Depe akan berperan sebagai Nadin, siluman ular yang menikah dengan seorang pria (Arjit Taneja).

Depe dan Arjit Taneja (Instagram @dewiperssikreal)

Advertisement

Depe dan Arjit Taneja (Instagram @dewiperssikreal)

Selain Depe dan Arjit, Antv juga menggandeng si cantik Mrunal Thakur, pemeran Bulbul Arora di serial Lonceng Cinta. Di serial ini, Mrunal akan menjadi Tara, siluman ular yang cemburu dengan Nadin. Jika dilihat sekilas, sinetron terbaru ini mirip dengan serial Naagin versi India yang diperankan oleh Mouni Roy (Shivanya), Adaa Khan (Shesa), dan Arjun Bijlani (Hritik) yang sempat ditayangkan di SCTV, Maret 2016 dan Indosiar, Januari 2017.

Depe dan Mrunal Thakur (Instagram @dewiperssikreal)

Advertisement

“Nadin segera di @antv_official keren,” tulis Depe pada video yang diunggah, Selasa (21/3/2017).

Unggahan Depe tentang sinetron terbaru itu pun sukses membuat para penggemarnya di dunia maya (netizen) penasaran. Sebab, ia tidak menjelaskan secara detail alur cerita sinetron itu. Netizen pun menanyakan kapan sinetron tersebut akan ditayangkan.

“Sinetronnya pasti keren. Cuplikannya aja udah seru, aspalagi ada si cantik Depe, jadi makin penasaran, kapan sih tayangnya? Nggak sabar nih,” tanya @darma_150888.

Advertisement

“Kudu nonton banget ini, kapan sih tayangnya, penasaran dan ga sabar, kapan kapan?” sambung @innekearfahi.

Ahhhh ga sabar banget kepengin nonton ini, kapan sih kak tayangnya. Jangan bikin penasaran donk,” timpal @romah_dplovers. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif