Entertainment
Rabu, 22 Maret 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun (Koreaboo)

Aktris K-Pop Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun putus.

Solopos.com, SOLO – Bintang drama Goblin, Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun dikonfirmasi putus setelah delapan bulan berpacaran. Menurut laporan yang dirilis beberapa media menyebut penyebab putusnya hubungan mereka karena jadwal yang padat di dunia hiburan.

Advertisement

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun yang berada di agensi sama, Hodu & U membenarkan kabar tersebut. Mereka memastikan hubungan mereka masih baik sebagaimana senior-junior.

“Keduanya putus pada akhir Februari. Hubungan mereka renggang karena jadwal mereka yang sangat padat. Mereka masih tetap berhubungan baik sebagai aktor dan junior di agensi,” kata Hodu & U sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (21/3/2017).

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mengumumkan hubungan mereka pada Agustus 2016 lalu. Mereka menyebut berpacaran sejak Juni 2016. Perbedaan usia yang terbilang jauh yakni 17 tahun tak menghalangi cinta mereka.

Advertisement

Diketahui, Kim Go Eun baru saja membintangi drama Goblin yang berakhir awal tahun ini, sementara Shin Ha Kyun membintangi Wicked Woman and Room 7 yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif