Entertainment
Rabu, 22 Maret 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Fokus Jadi Aktor, Park Hyung Sik Bakal Pindah Agensi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Hyung Sik (Soompi)

Park Hyung Sik dikabarkan akan pindah agensi dan fokus di dunia seni peran.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Park Hyung Sik dikabarkan segera pindah agensi. Menurut isu yang berkembang, ia memilih untuk beralih ke agensi seni peran dan fokus menjadi seorang aktor.

Advertisement

Sumber dari dalam industri hiburan Korean Popular (K-Pop) menyebut, Park Hyung Sik akan bergabung dengan UAA (United Artists Agency) setelah kontraknya dengan Star Empire berakhir.

Dimintai konfirmasi terkait kabar ini, UAA tak menampik. Namun mereka menegaskan belum ada keputusan. “Kami telah mengadakan pertemuan, namun hal itu belum dikonfirmasi,” kata mereka sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (22/3/2017).

Sementara itu, sumber dari Star Empire menyebutkan akan mengambil keputusan setelah drama yang dibintangi Park Hyung Sik berakhir. “Dia telah mengadakan pertemuan dengan UAA tetapi langkah berikutnya belum dikonfirmasi. Dia saat ini masih sibuk dengan shooting drama. Dia akan mengambil keputusan setelah shooting drama,” kata Star Empire.

Advertisement

Park Hyung Sik debut pada 2010 sebagai anggota dari ZE:A dan juga menjadi seorang aktor. Ia telah membintangi Nine, Heirs, High Society, Hwarang, dan sekarang Strong Woman Do Bong Soon.

Jika benar ia akan bergabung dengan UAA, Park Hyung Sik akan satu manajemen dengan Song Hye Kyo, Yoo Ah In, dan artis papan atas lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif