Entertainment
Rabu, 22 Maret 2017 - 11:15 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Liburan Bareng Pacar, Nikita Willy Didoakan Segera Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan saat berlibur ke Praha (Instagram @indpriw)

Nikita Willy didoakan segera menikah usai mengunggah foto liburan bersama kekasihnya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dari Putu Gede Suwarsana alis Tutde, artis Nikita Willy dikabarkan menjalin kedekatan dengan anak pengusaha taksi ternama Indonesia, Indra Priawan Djokosoetono. Meski sempat bungkam, kini Nikita agaknya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya dengan pria yang disebut sebagai kekasihnya itu.

Advertisement

Melalui akun Instagram miliknya, @nikitawillyofficial94, Nikita tampak mengunggah foto liburannya ke Gorontalo dengan sang kekasih. Dalam foto itu, ia dan sang kekasih tampak menikmati pemandangan laut sembari menanti matahari terbenam. Sayangnya, ia tidak menuliskan kalimat apa pun pada keterangan foto romantis yang diunggah, Senin (20/3/2017).

Foto Nikita yang mengundang teka-teki itu pun membuat para pengakses Internet (netizen) penasaran. Beberapa dari mereka bertanya kapan rencana Indra menikahi Nikita.

Advertisement

Foto Nikita yang mengundang teka-teki itu pun membuat para pengakses Internet (netizen) penasaran. Beberapa dari mereka bertanya kapan rencana Indra menikahi Nikita.

Foto liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Gorontalo (Instagram @nikitawillyofficial94)

“Kak, kapan nikahin kak Niki, cepet dong nikahin biar makin bahagia @indpriw,” tanya @ayui_niara.

Advertisement

“Selamat datang di Gorontalo kak, semoga nyaman liburannya di sini. Sekalian prewed mungkin bakal lebih seru kak, hihihi,” imbuh @zihanjijin.

Tak hanya itu, sebelumnya Indra telah mengunggah foto liburannya bersama Nikita di akun Instagram miliknya, @indpriw. Dalam foto itu keduanya tampak berswafoto dengan latar belakang aktivitas masyarakat yang berada di Praha, Ceko, Kamis (16/3/2017).

Potret kemesraan keduanya tentu saja mengundang perhatian netizen. Menurut mereka, keduanya sangat cocok bila bersanding menjadi pasangan suami istri.

Advertisement

“Akhirnya, unggah foto berdua tanpa ditutupi apapun. Cucok banget. Semoga langgeng sampe naik ke pelaminan ya kak @indpriw dan princess @nikitawillyofficial94,” tulis @jubaedah_nikilovers.

“Wajahnya mirip banget kak, cocok deh pokoknya, semoga jodoh ya, amin amin,” imbuh @alycia_renata.

Yeaaay setelah sekian lama menunggu, akhirnya post poto berdua, keren banget. Cocok ganteng dan cantik, longlast ya buat kalian berdua,” imbuh @mbokeait.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif