Jogja
Rabu, 22 Maret 2017 - 04:20 WIB

INFO BELANJA : Beli Lensa Gratis Frame di Optik Modern

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Customer Optik Modern sedang melakukan transaksi di outlet Optik Modern Jl. Diponegoro No.107 Jogja, Rabu (17/2/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Info belanja dari Optik Modern menghadirkan promo gratis frame

Harianjogja.com, JOGJA-Optik Modern menawarkan promo istimewa untuk para pelanggannya. Promo ini tak hanya menyasar konsumen di segmen menengah ke atas, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat.

Advertisement

Promo yang ditawarkan bagi pelanggan setia Optik Modern yakni beli lensa gratis frame hanya dengan Rp100.000 saja. Owner Optik Modern Suharyady mengatakan promo menarik ini dapat diakses oleh seluruh pelanggan.

“Tidak hanya dengan Rp100.000 beli lensa dapat frame, pembelian juga garansi selama 24 bulan,” ujar Suharyady, Selasa (21/3/2017).

Selain promo pembelian lensa tersebut, pelanggan pengguna softlens juga akan mendapatkan promo menarik. Hanya dengan Rp37.500, pelanggan sudah dapat membeli softlens ini. Optik Modern juga memberikan kupon undian dalam setiap pembelian.

Advertisement

“Biasanya untuk produk softlens kami menjualnya Rp55.000. Hanya spesial promo ini saja, pelanggan sudah bisa membeli hanya dengan Rp37.500, lebih murah dan lebih hemat,” imbuh Suharyady.

Produk frame yang dibanderol dengan promo tersebut, kata Suharyady juga merupakan produk frame dengan model-model terbaru. Suharyady menambahkan dengan adanya promo ini, Optik Modern ingin merangkul lebih banyak pelanggan di Kota Jogja.

“Kami ingin merangkul lebih banyak konsumen lagi. Tidak hanya konsumen menengah ke atas saja yang bisa berbelanja produk kami, tetapi juga konsumen menengah ke bawah tidak perlu lagi khawatir mendapatkan harga mahal di optik kami,” jelas Suharyady.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Info Belanja Optik Modern
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif