Entertainment
Rabu, 22 Maret 2017 - 20:10 WIB

Ely Sugigi Gugat Cerai Ferry Anggara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Ely Sugigi gugat cerai Ferry Anggara.

Solopos.com, JAKARTA – Ely Sugigi menceritakan reaksi sang suami, Ferry Anggara saat dirinya akan digugat cerai. Menurutnya, Ferry sempat merasa keberatan dengan langkah perceraian yang ia ambil.

Advertisement

“Dia tahu. Aku kan bilang ke dia kalau mau gugat ke Pengadilan. Dia bilang, aku masih cinta sama kamu. Basi,” ucap Ely Sugigi, Rabu (22/3/2017), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum memberikan keterangan kepada wartawan dikabarkan Okezone, Ely Sugigi telah secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Disebutkan oleh pemilik nama lengkap Ely Suhari itu, faktor perselingkuhan serta konflik berkepanjangan menjadi alasan yang menjadi dasar untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ferry.

Ely juga menyebut Ferry Anggara seperti anak kecil. “Ngurusin dia itu malah kayak ngurusin anak. Masak buat cari nafkah saja harus dipaksa-paksa dulu baru mau jalan,” ucap wanita 45 tahun itu.

Advertisement

Ely Sugigi dan Ferry Anggara resmi menikah pada November 2015 lalu. Selama satu tengah tahun menjalani kehidupan berumah tangga, Elly dan Ferry sangat lekat dengan kabar percekcokan yang disebabkan oleh isu perselingkuhan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif