Jateng
Rabu, 22 Maret 2017 - 14:43 WIB

ANANDHI ANTV : Tanpa Sebab yang Jelas, Jagdish Dipukuli Preman Hingga Tak Sadarkan Diri

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 372 mengisahkan Jagdish yang dipukuli preman hingga tak
sadarkan diri.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 372 yang ditayangkan di Antv, Rabu (22/3/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Jagdish tiba di rumah. Jagdish memberikan beberapa oleh-oleh dari Shiv dan Anandhi kepada semua orang yang berada di rumah.

Advertisement

Tak lama kemudian, nenek Jagdish, Kalyani, menyuruh Jagdish untuk menenangkan Gangga yang menangis tanpa sebab. Ternyata, Gangga merasa sangat tegang menghadapi ujian terakhirnya. Jagdish pun tertawa mendengar alasan tersebut. Jagdish lantas meminta Gangga untuk tetap tenang menghadapi hari terakhir ujiannya.

Sementara itu di Udaipur, Sanchi terus memandangi ponselnya menunggu panggilan telepon dari Jagdish. Saat memutuskan untuk menelepon terlebih dahulu, ternyata ponsel milik Jagdish dalam keadaan mati dan tak bisa dihubungi. Sanchi pun merasa kesal karena tak bisa menghubungi Jagdish.

Advertisement

Sementara itu di Udaipur, Sanchi terus memandangi ponselnya menunggu panggilan telepon dari Jagdish. Saat memutuskan untuk menelepon terlebih dahulu, ternyata ponsel milik Jagdish dalam keadaan mati dan tak bisa dihubungi. Sanchi pun merasa kesal karena tak bisa menghubungi Jagdish.

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish masih berusaha menenangkan Gangga yang masih merasa resah. Jagdish lantas mengajaknya ke kuil untuk berdoa. Dengan penuh semangat, Gangga bersedia pergi ke kuil bersama Jagdish.

Ibu Jagdish, Sumitra, yang menyukai oleh-oleh yang dibawa Jagdish memutuskan untuk menelepon Anandhi. Sumitra mengucapkan terima kasih kepada Anandhi karena telah dibelikan oleh-oleh. Sanchi yang mengetahui bahwa Jagdish sudah tiba di rumah dari Anandhi yang sedang berbincang dengan Sumitra melalui saluran telepon, makin merasa geram karena Jagdish tak menepati janjinya yang akan segera menelepon jika sudah tiba di Jaitsar.

Advertisement

Oleh Karena tak kunjung ada orang yang mau menolong, Gangga lantas membawa Jagdish ke rumah sakit menggunakan gerobak. Saat perjalanan ke rumah sakit, ponsel Jagdish jatuh dan diambil Gangga untuk menelepon Lal Singh yang sedang berada di rumah sakit untuk segera membantunya. Ia juga menelepon keluarga Singh untuk mengabarkan keadaan Jagdish. Kalyani yang mengetahui kondisi Jagdish lantas panik dan mengajak semua orang ke rumah sakit.

Sementara di Udaipur, kakek Shiv, Daddu, sedang berkebun bersama Anandhi. Seorang polisi datang dan mengabarkan perkembangan laporan pelecehan terhadap Sanchi. Polisi berjanji kepada Shiv akan segera menemukan para pria yang melakukan pelecehan terhadap Sanchi.

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Keluarganya yang datang merasa panik dengan keadaan Jagdish. Sementara Sumitra terus histeris karena mengkhawatirkan Jagdish.

Advertisement

Kalyani yang memperhatikan Gangga melihat sindur atau tanda merah di dahi Gangga. Gangga lantas teringat tanda tersebut diberikan Jagdish sesaat sebelum Jagdish pingsan.

Sinopsis Anandhi Antv episode 372 dilanjutkan di Udaipur saat teman-teman Sanchi datang untuk mengajak Sanchi bertamasya selama dua hari. Meski sempat menolak untuk ikut, Sanchi akhirnya bersedia untuk ikut karena ia merasa frustrasi setelah tak kunjung menerima telepon dari Jagdish.

Pada keesokan harinya, Kalyani bersama Gangga mengunjungi Jagdish yang berada di rumah sakit. Sumitra yang menunggu putranya untuk bangun masih merasa khawatir meski Lal Singh sudah menyatakan Jagdish akan baik-baik saja.

Advertisement

Tak lama kemudian, ayah, ibu, dan nenek Jagdish memutuskan untuk pulang dan beristirahat. Gangga diminta untuk menjaga Jagdish sementara mereka pulang. Sesaat setelah mereka pulang, kondisi Jagdish terus menurun. Gangga yang panik pun memanggil dokter.

Dokter lantas melakukan sebuah penanganan kepada Jagdish dengan suasana yang menegangkan. Tiba-tiba, ponsel Jagdish berdering mendapat telepon dari Sanchi. Gangga yang mengangkatnya lantas mengabarkan kondisi Jagdish yang sedang berada di rmah sakit dan memaparkan kronologi kejadian saat Jagdish dipukuli sejumlah preman.

Sanchi pun terkejut dan berteriak histeris mendengar kabar tersebut. Setelah itu, Gangga yang masih merasa panik memohon kepada Lal Singh untuk menyelamatkan Jagdish. Gangga menyatakan dirinya tak akan bisa hidup tanpa Jagdish. Lal Singh pun terkejut mendengar pernyataan Gangga itu.

Sementara itu, Sanchi membatalkan perjalanan tamasya bersama teman-temannya. Ia ingin pergi ke Jaitsar untuk menjenguk Jagdish di rumah sakit. Tanpa sadar, Sanchi juga mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia telah tergila-gila kepada Jagdish.

Di rumah keluarga Singh, polisi datang dan berjanji akan segera menemukan para pelaku yang telah membuat Jadish masuk rumah sakit. Gehna lantas menyarankan agar menghubungi Anandhi, namun Kalyani melarangnya karena takut akan merepotkan Anandhi.

Di sisi lain, Gangga justru sedang menelepon Anandhi dan mengabarkan keadaan Jagdish. Semua keluarga Sekhar pun panik dengan keadaan Jagdish dan menyarankan Anandhi dan Shiv untuk segera ke Jaitsar.

Lantas apakah Gangga akan dimarahi Kalyani karena mengabarkan keadaan Jagdish kepada Anandhi? Apa Sanchi benar-benar akan menjenguk Jagdish di rumah sakit? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif