Entertainment
Selasa, 21 Maret 2017 - 18:10 WIB

Soal Laporan Enji, Ayu Ting Ting Siap Bongkar Bukti Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengaku mulai gerah dengan laporan Enji ke KPAI.

Solopos.com, DEPOK – Mencuatnya kabar yang menyebutkan Henry Baskoro alias Enji melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) membuat pelantun Alamat Palsu tersebut geram. Sebagaimana diketahui, Enji merasa tak pernah diizinkan untuk bertemu dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Advertisement

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting mengatakan sangat terganggu dengan tindakan Enji. Wanita 24 tahun itu mengaku siap mengeluarkan bukti baru terkait kelakuan buruk Enji.

“Saya sama anak saya salah apa? Saya juga enggak pernah ganggu kehidupan dia,” ujar Ayu, Selasa (21/3/2017) sebagaimana dilansir Okezone.

“Jangan sampai saya keluarin yang belum pernah saya keluarin. Itu saja,” tegasnya.

Advertisement

Ayu Ting Ting mengaku tidak ingin mantan suaminya mengurusi urusan pribadinya. Pasalnya, ia juga tidak pernah mengusik keluarga sang suami sejak berpisah.

Ia bahkan menyatakan sejak awal masyarakat tahu Enji lah yang tidak mau mengakui sang putri. Ayu Ting Ting nampaknya cukup kecewa dengan perlakuan sang mantan suami saat ini, di mana ia justru meminta pengakuan dari sang anak.

“Saya masih nahan-nahan, saya masih enteng, masih diam karena bagi saya ya sudahlah urusan kita sudah urusan masing-masing. Saya enggak pernah ganggu dia, juga enggak pernah ngusik keluarganya,” paparnya.

Advertisement

“Kalian teman media juga sudah pada tahu kan dari awal, anak saya enggak diakui, mau dites DNA, saya sih enggak keberatan, mau diakui enggak diakui, buat saya enggak keberatan,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif