Entertainment
Selasa, 21 Maret 2017 - 10:45 WIB

Satu Bulan Terbaring di RS, Kondisi Jupe Mulai Membaik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez (Istimewa/Instagram/@juliaperrezz)

Kondisi kesehatan Julia Perez mulai membaik.

Solopos.com, JAKARTA — Hampir satu bulan terbaring di Rumah Sakit Cipto Manungunkusumo, kondisi Julia Perez dipastikan menjadi lebih baik. Suhu tubuh memanas dan kekurangan darah tak lagi dialami oleh pedangdut yang kerap disapa Jupe tersebut.

Advertisement

“[Kondisi Jupe] baik baik baik saja, membaik semuanya membaik,” ujar Okan Kornelius dalam Go Spot, Selasa (21/3/2017).

Beberapa waktu yang lalu, tim dokter harus menahan Jupe untuk tidak pulang ke rumah terlebih dahulu. Namun kini dengan hasil yang semakin menunjukkan peningkatan kesehatan, impian Jupe untuk menghirup udara segar di luar rumah sakit akan segera terwujud.

Okan Kornelius menyebutkan butuh waktu sekitar dua minggu lagi untuk sahabatnya tersebut keluar dari rumah sakit. Kini pelantun Aku Rapopo ini harus menunggu pemblokan pada saraf yang pernah dilakukan operasi beberapa bulan yang lalu.

Advertisement

“Terus juga mungkin dua minggu lagi bisa pulang. Lagi menunggu pemblokan saraf. Sebenarnya sudah lebih baik cuma biar enggak bolak balik ya disini (Rumah Sakit) saja dulu,” imbuhnya.

Sahabat-sahabat Jupe masih terus membanjiri RSCM untuk menjenguk dan berdoa secara langsung. Membaiknya kondisi mantan istri Gaston Castano ini juga kemudian membuat pihak keluarga urung membawanya ke luar negeri untuk berobat.

Ustadz Zacky Mirza termasuk orang yang rutin melihat kondisi Jupe secara langsung. Kedatangannya kedua kemarin sekaligus membawa amanah dari imam Masjidil Haram untuk wanita 36 tahun ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif