Jateng
Selasa, 21 Maret 2017 - 00:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Rembang Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (21/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)

Pemadaman listrik akan terjadi di sebagian wialayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Rembang, Selasa (21/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik melanda Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (21/3/2017). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, pengentian pelayanan PLN yang bertujuan untuk pemeliharaan jaringan itu berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, pemutusan aliran listrik menyasar sebagian wilayah di Kecamatan Gajahmungkur, Kecamatan Gunungpati, Kecamatan Semarang Tengah, dan Kecamatan Ngaliyan. Di Kecamatan Gajangmungkur, listrik dipadamkan untuk kawasan Bendan Duwur, Bendan Ngisor, dan Jl. Menoreh Raya.

Sementara di Kecamatan Gunugpati, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Dewi Sartika, Jl. Kradenan, Jl. Gunung Talang, Jl. Kalialang, Jl. Trangkil Raya, Jl. Bukit Sukorejo, Perumahan Trangkil Sejahtera, Perumahan Puri Sartika, dan Perumahan Permata Safira.

Untuk Kecamatan Semarang Tengah, kawasan Jl. Pemuda, Jl. Saidan, dan Jl. Piere Tendean akan mengalami pemadaman listrik.

Advertisement

Penghentian pelayanan PLN juga menyasar kawasan Beringin di Kecamatan Ngaliyan. Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik menyasar Desa Sepakung, Desa Banyubiru, dan kawasan sekitar Pemandian Muncul di Kecamatan Banyubiru.

Di Kabupaten Rembang, pemadaman listrik melanda seluruh wilayah di Kecamatan Kragan kecuali Desa Sumbersari, Desa Sumurtawang, Desa Pandangan Wetan, dan Desa Pandangan Kulon. Selain itu, pemutusan aliran listrik di Rembang juga menyasar seluruh wilayah di Kecamatan Sarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif