Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net) Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)
Selasa, 21 Maret 2017 00:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Sebagian Semarang dan Rembang Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (21/3/2017)

Pemadaman listrik akan terjadi di sebagian wialayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Rembang, Selasa (21/3/2017).

Solopos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik melanda Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (21/3/2017). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, pengentian pelayanan PLN yang bertujuan untuk pemeliharaan jaringan itu berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Untuk Kota Semarang, pemutusan aliran listrik menyasar sebagian wilayah di Kecamatan Gajahmungkur, Kecamatan Gunungpati, Kecamatan Semarang Tengah, dan Kecamatan Ngaliyan. Di Kecamatan Gajangmungkur, listrik dipadamkan untuk kawasan Bendan Duwur, Bendan Ngisor, dan Jl. Menoreh Raya.

Sementara di Kecamatan Gunugpati, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Dewi Sartika, Jl. Kradenan, Jl. Gunung Talang, Jl. Kalialang, Jl. Trangkil Raya, Jl. Bukit Sukorejo, Perumahan Trangkil Sejahtera, Perumahan Puri Sartika, dan Perumahan Permata Safira.

Untuk Kecamatan Semarang Tengah, kawasan Jl. Pemuda, Jl. Saidan, dan Jl. Piere Tendean akan mengalami pemadaman listrik.

Penghentian pelayanan PLN juga menyasar kawasan Beringin di Kecamatan Ngaliyan. Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik menyasar Desa Sepakung, Desa Banyubiru, dan kawasan sekitar Pemandian Muncul di Kecamatan Banyubiru.

Di Kabupaten Rembang, pemadaman listrik melanda seluruh wilayah di Kecamatan Kragan kecuali Desa Sumbersari, Desa Sumurtawang, Desa Pandangan Wetan, dan Desa Pandangan Kulon. Selain itu, pemutusan aliran listrik di Rembang juga menyasar seluruh wilayah di Kecamatan Sarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Lowongan Pekerjaan
Salesman & Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…