Entertainment
Selasa, 21 Maret 2017 - 19:45 WIB

Namanya Disebut di Sidang Suap Pajak, Begini Tanggapan Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini saat mengisi acara di Bali (Instagram @princesssyahrini)

Nama Syahrini saat sidang suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Nama penyanyi Syahrini disebut saat persidangan kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia, Senin (20/3/2017),di pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Advertisement

Dalam akun Instagram-nya, pelantun Sesuatu itu mengunggah sejumlah video ceramah ustaz saat dia menggelar pengajian di rumahnya melalui Instagram Story, Selasa (21/3/2017).

“Jangan takut dengan fitnah, sepanjang kita benar, fitnah itu sama dengan transfer pahala, Allah sayang sama kita,” kata ustaz dalam video sebagaimana dikutip Antara.

Perkataan ustad tersebut dibalas Syahrini dengan pertanyaan, “Allah sayang sama Syahrini ya Pak Ustaz?”.

Advertisement

“Iya, Allah sayang sama Syahrini, sepanjang Syahrini jujur dan benar,” jawab ustaz.

“Amin, InsyaAllah,” ujar Syahrini.

Syahrini gelar pengajian seusai namanya di sebut di suap pajak (Instagram)

Advertisement

Syahrini masih mengunggah video ceramah. Dalam video tersebut ustaz mengatakan jika kita difitnah berarti iman kita sedang diuji, ketika kita sabar kualitas kita meningkat, kalau kita emosi kita yang jatuh malah kita yang rugi.

“Jadi kalau difitnah keuntungan dua, iman meningkat, pahala dapat,” kata ustaz terdengar suara mengiyakan dari Syahrini. Dalam video tersebut Syahrini juga menulis “Fitnah Dunia.”

“Pesan saya kepada Teh Syahrini, ketika benar-benar tidak melakukannya dan benar itu fitnah dapat keuntungan, pertama iman kita meningkat yang kedua transfer pahala ke kita, syaratnya cuma satu ikhlas,” lanjut ustad.

Unggahan video di Instagram Story akun @princessyahrini itu ditutup dengan video selfie Syahrini bersama adiknya Aisyahrani dan tiga orang temannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif