Sport
Selasa, 21 Maret 2017 - 09:30 WIB

LIGA SPANYOL : Pique Tetap Optimistis Kans Juara Barca

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Andres Iniesta dan Gerard Pique (JIBI/Reuters / Albert Gea)

Liga Spanyol diwarnai dengan persaingan juara Barcelona dan Real Madrid.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona terus membuntuti Real Madrid di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Bek Barca, Gerard Pique, tetap optimistis dengan kans juara timnya, meski terus berada di bawah Madrid.

Advertisement

Barca baru saja memetik kemenangan sata melawan Valencia di Camp Nou, Senin (20/3/2017) dini hari WIB. Barca menang dengan skor 4-2 berkat dua gol Lionel Messi serta masing-masing satu gol Luis Suarez dan Andre Gomes.

Tambahan tiga poin membuat Barca tetap berada di posisi kedua. Mereka kini mengoleksi 63 poin dari 28 laga, tertinggal dua angka dari Madrid yang berada di posisi puncak. Namun, Madrid masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Jika Madrid menang di laga sisa itu, jarak dengan Barca akan semakin lebar yakni lima poin. Namun, Pique tak khawatir soal potensi pelebaran selisih poin tersebut. Menurutnya, laga di Liga Spanyol masih banyak dan Madrid juga memiliki kans untuk tergelincir.

Advertisement

“Saya melihat La Liga masih sangat mungkin. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan selisih dengan pemuncak klasemen masih sangat kecil,” kata Pique di situs resmi klub, Senin.

Setelah ini, Liga Spanyol bakal libur karena ada jeda internasional. Selepas itu, Barca akan menghadapi Granada pada 2 April 2017, dan dilanjutkan dengan menjamu Sevilla, tiga hari setelahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif